Mike Lewis (Foto:MI/Teresia Aan Melian)
Mike Lewis (Foto:MI/Teresia Aan Melian)

Demi Buat Anak Bangga, Mike Lewis Selektif Pilih Peran

Nia Deviyana • 04 Agustus 2014 18:29
medcom.id, Jakarta: Seiring perkembangan buah hatinya, Kenzou Leon Blezynski Lewis, Mike Lewis kini selektif dalam memilih peran di film.
 
Mike ingin putra semata wayangnya yang kian beranjak besar itu senang dan bangga melihat penampilan ayahnya di film.
 
"Saya sekarang kalau ambil peran pilih-pilih. Sekarang dia (Kenzou) sudah mulai senang nonton film ayahnya," ujar Mike, ditemui usai press sreening film 'Habis Gelap Menuju Terang' di XXI Plasa Senayan, Jakarta, Senin (4/8/2014).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mantan suami Tamara Blezynski ini ingin membuat Kenzou bangga karena ayahnya berakting di film anak yang mampu memberi inspirasi. Terlebih lagi, dirinya mendapat peran tokoh protagonis.
 
"Kenzou jadi alasan utama saya ambil peran ini. Saya mau dia bangga sama daddy-nya. Ceritanya juga bagus dan inspiratif," imbuh Mike.
 
Kiprah Mike Lewis di layar lebar tak usah diragukan lagi. Sebelum film 'Habis Gelap Menuju Terang', pria berkebangsaan Kanada yang mengawali karier sebagai model ini sudah mengantongi cukup jam terbang di layar lebar.
 
Film yang pernah dibintanginya yaitu '4 Sehat 5 Sempurna' (2002), 'Suster Ngesot' (2007), 'The God Babe' (2010), 'Hafalan Shalat Delisa' (2011), 'Bidadari-Bidadari Surga' (2012), dan 'Dead Mine' (2013).
 
(ROS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif