Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. (Foto: Frontier Pictures)
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. (Foto: Frontier Pictures)

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Raih 80 Ribu Penonton di Hari Pertama

Hiburan Film Sebelum Iblis Menjemput 2
Cecylia Rura • 29 Februari 2020 15:20
Jakarta: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 memeroleh 81.191 penonton di hari pertama penayangannya. Angka ini diikuti ulasan-ulasan menarik dan positif dari sejumlah penonton.
 
Novelis sekaligus penyanyi Fiersa Besari memuji film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Diakuinya, film ini membuatnya tak berkutik dan sempat berteriak kaget.
 
"Dibandingkan Ayat 1, film ini lebih kompleks dan yang pasti jauh lebih menakutkan," tulis Fiersa Besari melalui akun Twitter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selebritas juga memberikan pujian bagi karya sutradara Timo Tjahjanto serta kepiawaian Chelsea Islan merasuk dalam karakter Alfie. "Alfie strong banget dan berani lawan setan!" kata Angga.
 
"Seru banget, lebih stres dari SIM Ayat 2," kata Hannah Al Rashid.
 
Pencapaian angka penonton hari pertama Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berhasil menapaki peringkat ke-12 film terlaris tahun ini. Perolehan ini juga melompati film Surat dari Kematian yang saat ini, Sabtu, 29 Februari 2020 di angka 70 ribuan, merujuk data FilmIndonesia.or.id.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan perjalanan baru Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab). Mereka bertemu sekelompok anak muda yang juga terjerat lingkaran iblis yang sama.
 
Chelsea Islan dan Hadijah Shahab masih bermain dalam film ini, ditemani pemain baru antara lain Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ditulis dan disutradarai Timo Tjahjanto, diproduksi atas kerjasama Frontier Pictures, Legacy Pictures, Rapi Films, dan Brown Entertainment. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif