Ringgo Agus Rahman dan Widuri Putri dalam Keluarga Cemara (Visinema Pictures)
Ringgo Agus Rahman dan Widuri Putri dalam Keluarga Cemara (Visinema Pictures)

Keluarga Cemara Ditayangkan di Festival Film Internasional Okinawa 2019

Hiburan Film Keluarga Cemara
Elang Riki Yanuar • 18 April 2019 18:02
Jakarta: Setelah tayang di bioskop Indonesia, film Keluarga Cemara akan menemui penonton lebih luas lagi. Film garapan Yandy Laurens ini akan ditayangkan di Festival Film Internasional Okinawa, Jepang.
 
Film Keluarga Cemara mendapatkan undangan khusus untuk tayang pada Kamis, 18 April 2019, di Sakurazaka Theater Hall B, jam 18.40 Waktu Jepang. Festival Film Internasional Okinawa 2019 sendiri digelar sejak 18 hingga 21 April 2019 di di Tenkubashi, Jepang.
 
"Ini adalah sebuah apresiasi untuk film Keluarga Cemara khususnya Visinema Pictures. Saya berharap film Keluarga Cemara bisa menghibur dan membekas kehangatannya bagi mereka yang menontonnya di Okinawa," ungkap Anggia Kharisma selaku produser film Keluarga Cemara dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sutradara Yandy Laurens bersama sejumlah pemain Widi dan Widuri terbang langsung ke Jepang untuk mewakili Visinema Pictures. Bagi Yandy, kehadiran mereka di acara Festival Film Internasional Okinawa 2019 ini merupakan sebuah penghormatan.
 
"Perubahan selalu terasa asing, sampai hati kita menuntun. Tahun ini Okinawa Film Festival mengusung tema "Transform! Follow your heart" di mana Keluarga Cemara menjadi bagian di dalamnya," kata Yandy.
 
Film Keluarga Cemara meraih 1,7 juta penonton ketika ditayangkan di bioskop awal Januari 2019. Film yang diangkat dari sinetron terkenal era 1990-an ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina, Adhisty Zara, Widuri Sasono, Ariyo Wahab, Asri Welas, Maudy Koesnaedi, dan Gading Marten.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif