Solo: A Star Wars Story (Foto: Walt Disney)
Solo: A Star Wars Story (Foto: Walt Disney)

George Lucas Arahkan Satu Adegan untuk Film Han Solo

Hiburan film hollywood
Purba Wirastama • 23 Mei 2018 15:13

California: Film Solo: A Star Wars Story, seperti kita tahu, adalah proyek yang melibatkan tiga sutradara dalam pengerjaan. Ada Phil Lord dan Chris Miller yang terlibat pada saat awal saja karena suatu konflik internal, lalu ada Ron Howard yang masuk untuk menggantikan. 

Namun selain mereka bertiga, ternyata ada sutradara keempat, yaitu kreator asli Star Wars, George Lucas. Dalam wawancara terbaru dengan Variety, Ron bercerita bahwa pada masa produksi, George berkunjung ke lokasi syuting dan mengarahkan Alden Heinreich untuk satu adegan. 

Adegan tersebut adalah momen romantis antara Han Solo muda, yang diperankan Alden, dengan Qi'ra, yang diperankan Emilia Clarke, ketika berada di ruangan mantel milik Lando Calrissian, yang diperankan Donald Glover. 

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Di ruangan itu, Han melepas mantel Qi'ra, menaruh di gantungan, lalu segera melakukan aktivitas lain. Menurut Ron, mulanya Han berdebar pada momen itu. Namun George menilai bahwa seharusnya Han bisa lebih berani.  "Dia bilang, 'Kau tahu, Han tidak akan ragu untuk menggantung mantel itu'," ungkap Ron menirukan perkataan George. 

"Lalu dia semacam melakukannya. George menjadi Han Solo selama beberapa detik. Bahasa tubuh Han dan perilakunya tampak di sana. Itu tidak hanya menjadi satu aksen manis dalam adegan, tetapi juga sebuah pengingat bahwa George menciptakan karakter ini dan benar-benar sangat memahami dia. Dia segan (untuk memberikan opini), tetapi pilihannya sangat tepat dan menarik untuk digunakan," lanjut Ron. 

Solo: A Star Wars Story telah ditayangkan di bioskop Indonesia sejak Rabu, 23 Mei 2018

 




(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi