Foto: Christine Hakim / MI / Immanuel Antonius
Foto: Christine Hakim / MI / Immanuel Antonius

Main Film Bukan Cita-cita Christine Hakim

Hiburan christine hakim
Nia Deviyana • 29 Mei 2015 16:43
medcom.id, Jakarta: Christine Hakim merupakan aktris senior yang telah malang melintang di dunia perfilman Tanah Air sejak 1973.
 
Kepandaiannya dalam berakting, membawa perempuan 58 tahun ini menapaki puncak karier yang gemilang. Christine tak hanya berkali-kali meraih piala citra, tetapi juga menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi juri di Festival Film Cannes yang berlangsung di Prancis.
 
Dibalik ketenarannya di dunia perfilman, siapa yang menyangka jika perempuan kelahiran Kuala Tungkal, Jambi, 25 Desember 1956 ini awalnya tak pernah bercita-cita sebagai pemain film.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Cita-cita saya bukan akting. Saya dulu kepenginnya jadi arsitek atau psikolog," akunya, saat ditemui Metrotvnews.com, di Fairmont Hotel, Kamis malam (28/5/2015).
 
Meski demikian, Christine tak pernah menyesal. Ada banyak hikmah yang ia petik dari takdir yang menggariskannya untuk meraih sukses lewat jalur akting.
 
"Bukan cuma sekedar sukses atau terkenal. Lebih dari itu. Sekarang saya pikir, kalau saya psikolog, saya hanya menguasai satu bidang saja. Di akting, semua pelajaran saya dapatkan," tutupnya.
 

(AWP)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif