Dheeraj dan Rizal Mantovani (Foto: Medcom/Abas)
Dheeraj dan Rizal Mantovani (Foto: Medcom/Abas)

Ditulis Risa Saraswati, Rizal Mantovani Yakin Novel Rasuk 2 Laris

Hiburan Film Rasuk 2
Dhaifurrakhman Abas • 06 Desember 2019 14:18
Jakarta: Sutradara film, Rizal Mantovani, memastikan novel Rasuk 2 tetap akan dibuat dan dijual untuk publik. Novel bakal ditulis menyusul perilisan filmnya yang ditayangkan di bioskop pada 2 Januari 2020.
 
"Katanya ada. Nanti habis filmnya (ditayangkan)," kata Rizal saat berbincang dengan Medcom.id di XXI Metropole, Jakarta Pusat.
 
Menurut Rizal, novel Rasuk 2 tetap akan ditulis Risa Saraswati. Ceritanya kemungkinan serupa dengan naskah filmnya yang juga ditulis novelis 34 tahun asal Bandung itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Naskahnya dia (Risa Saraswati). Kita kerjanya, skrip kita kirim ke Risa Saraswati. Lalu diskusi, revisi dan sebagainya," papar Rizal.
 
Lebih lanjut, Rizal merasa tak terbebani menayangkan film Rasuk 2 sebelum novelnya dirilis. Dia yakin para penggemar Risa Saraswati tetap membeli novelnya sekaligus menonton film tersebut.
 
"Saya juga sempat berpikir, novelnya belum ada. Tapi Dheeraj (produser) menjelaskan bahwa selama skripnya ditulis dan direvisi oleh Risa, mudah-mudahan fansnya bakal merasa ada Risa di sini. Meskipun belum ada novelnya," tandas Rizal.
 
Untuk diketahui, film Rasuk 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Januari 2020. Film ini bakal diperankan Nikita Willy, Achmad Megantara, Sonya Alyssa, Lania Fira, dan lainnya.
 
Film ini mengisahkan seorang dokter muda Bella (Nikita Willy) yang memiliki kemampuan unik. Dia biaa melihat dunia lain dan supranatural.
 
Mulanya Bella tidak mempermasalahkan kemampuannya itu. Namun lama-lama, dia mulai terganggu dan tertekan dengan kelebihan yang dia miliki.
 
Terlebih saat Bella ditugaskan mengautopsi jenazah dengan identitas Mrs X di sebuah rumah sakit tempat dia bekerja. Dia mendapat teror dan mimpi yang menakutkan dari jenazah tersebut.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif