Cuplikan film Sinister (Foto: YouTube)
Cuplikan film Sinister (Foto: YouTube)

Rekomendasi 9 FIlm Horor dan Menegangkan

Hiburan netflix rekomendasi film trivia film
Sunnaholomi Halakrispen • 09 November 2020 17:33
Jakarta: Sensasi menonton film menakutkan membuat sejumlah orang sangat menikmatinya. Bahkan, beberapa orang ketagihan untuk mencari rekomendasi film-film menakutkan lainnya.
 
Sementara, pandemi covid-19 membatasi kita untuk pergi menonton film di bioskop. Namun, banyak dari film di Netflix yang mampu membuat Anda merasa ketakutan, bahkan seperti berada di rumah hantu.
 
Berikut ini sembilan pilihan film menakutkan yang bisa Anda tonton di Netflix, dikutip dari Glamour.

1. The Witch (2015)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Film ini memenangkan banyak pujian dan membuat karir bintangnya, Anya-Taylor Joy. Ini bukan tentang sihir gelap, tetapi lebih banyak tentang bagaimana ketakutan menciptakan kebencian, paranoid, dan film ini juga tentang iblis.

2. Sleepy Hollow (1999)


 
Ketika Anda merasa terlalu tua untuk menonton The Nightmare Before Christmas setiap tahun, inilah waktunya untuk film Sleepy Hollow. Sutradara Tim Burton mengambil cerita dari legenda Ichabod Crane (Johnny Depp) dan penunggang kuda tanpa kepala (Christopher Walken). Film ini memiliki cukup banyak kejutan untuk membuat para penggemar misteri merasa di dalam film.

3. The Silence of the Lambs (1991)


 
Film ini masih sangat menakutkan. Dari cara Dr. Lecter hanya mengatakan "Clarice" hingga adegan yang penuh ketegangan di akhir film. Tentunya, tidak ada spoiler untuk mereka yang belum menontonnya. Film ini masih menyeramkan seperti biasanya, dan Anda harus menyesuaikan diri dengan adegan pembunuh berantai.

4. Velvet Buzzsaw (2019)


 

Pernahkah Anda meneteskan air mata karena lukisan? Bagaimana kalau muncul perasaan ketakutan? Dalam film ini, pelukis, pegiat galeri, kolektor, dan kritikus seni, secara fisik dan psikologis dimutilasi oleh karya seni itu. Tepatnya, ketika lukisan menakutkan dari orang mati tampak hidup atau bernyawa dan bergerak.
 

5. What Keeps You Alive (2018)



Setelah setahun menikah, Jules masih harus banyak belajar tentang istrinya, Jackie. Dia mungkin membunuh istri pertamanya dan dia berencana membunuh Jules juga. 
 
Ini adalah pertarungan untuk bertahan hidup berlatar hutan tak kenal ampun, dengan penderitaan emosional yang maksimum. Mungkin lebih baik untuk Anda tidak menonton film ini dengan pasangan Anda.
 

6. Would You Rather (2012)


 
Selamat datang di pesta makan malam dari neraka. Saw bertemu dengan Eksperimen Penjara Stanford ketika para peserta yakni para korban, terlibat dalam permainan yang mengerikan. Mereka saling menikam dan memotong satu sama lain untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang menyelamatkan jiwa masing-masing.
 

7. The Silence (2019)


 
Dunia sedang diserangan makhluk mengerikan yang berburu dengan mendengar suara manusia. Sementara ada seorang gadis, 16, bernama Ally Andrews (diperankan oleh Kiernan Shipka) yang kehilangan pendengar sejak berusia 13 tahun. 
 
Dia dan keluarganya mencari tempat mengungsi di daerah pedesaan terpencil. Namun, mereka menemukan sekte mengerikan yang memengaruhi kemampuan indera milik Ally.
 

8. Sinister (2012)


 
Film ini menceritakan penulis kejahatan yang pindah rumah ke tempat di mana seluruh keluarga dibunuh. Ia pun menulis buku tentang tragedi itu. Tujuannya, untuk mengetahui bahwa Anda tanpa sadar telah menempatkan keluarga Anda sendiri di jalur yang mematikan.
 

9. Sinister II (2015)


Pekerjaan iblis tidak pernah selesai. Setelah kejahatan film pertama, iblis kembali menyiksa keluarga lain, bahkan ketika seorang detektif yang berdedikasi mencoba menghentikan pembantaian. 
 
Meskipun tidak dipenuhi bintang ternama seperti film Sinister awal, sekuel ini memberikan sensasi ketegangan dan pertumpahan darah.
 


 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif