Garap Top Gun 2, Tom Cruise Tak Bisa Lepas dari Christopher McQuarrie

Purba Wirastama 02 November 2018 09:00 WIB
tom cruise
Garap Top Gun 2, Tom Cruise Tak Bisa Lepas dari Christopher McQuarrie
Tom Cruise (Foto: wenn)
California: Aktor laga Tom Cruise tampaknya tak bisa lepas dari penulis naskah langganannya, Christopher McQuarrie. Dalam proyek film Top Gun: Maverick yang kini masih digarap, Tom telah merekrut Christopher untuk ikut menangani urusan naskah.

Padahal secara resmi, seperti tercatat pula dalam IMDB, naskah ini digarap oleh Peter Craig, Justin Marks, dan Eric Warren Singer. Ini bukan hal baru karena dalam beberapa proyek film Tom sebelumnya, Christopher juga bergabung secara informal untuk ikut menulis naskah

Menurut laporan Collider, sumber internal menyebut bahwa Tom kembali mengajak Christopher untuk menangani naskah Top Gun 2 secara ketat baik saat persiapan maupun produksi. Tom, dalam wawancara sebelumnya dengan Empire, menyebut bahwa mereka memang bekerja sama lagi untuk ke-10 kalinya.


Terakhir kali, Christopher dan Tom bekerja sama dalam Mission: Impossible – Fallout sebagai sutradara dan aktor utama. Mereka berdua juga menjadi produser bersama JJ Abrams dan Jake Myers.

Kolaborasi pertama mereka adalah Valkyrie, di mana Christopher menjadi penulis. Christopher menjadi sutradara untuk film Tom lewat Jack Reacher.

Top Gun: Maverick adalah sekuel atas film pilot Top Gun rilisan 1986 yang dibintangi Tom Cruise. Kursi sutradara ditempati Josep Kosinski, yang sebelumnya mengerjakan Oblivion.

Top Gun: Maverick akan dirilis di bioskop pada Juli 2019.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id