Bukan Hanya Spider-Man, 3 Film Ini Juga Cocok Ditonton saat Tahun Baru (foto: pexels)
Bukan Hanya Spider-Man, 3 Film Ini Juga Cocok Ditonton saat Tahun Baru (foto: pexels)

Bukan Hanya Spider-Man, 3 Film Ini Juga Cocok Ditonton saat Tahun Baru

Muhammad Syahrul Ramadhan • 31 Desember 2021 15:53
Jakarta: Merayakan Tahun Baru 2022 dengan menonton film di rumah bisa menjadi pilihan. Berikut tiga film yang cocok ditonton saat tahun baru.
 
Kegiatan menonton film saat malam pergantian tahun bisa dilakukan bersama keluarga atau kerabat di rumah. Tidak perlu repot-repot harus ke bioskop. Cukup siapkan cemilan atau makanan dan minuman serta televisi dan layanan streaming, baik itu melalui Netflix maupun Disney Plus Hotstar.
 
Di Netflix kamu bisa nonton film Spider-Man, baik The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield, atau versi Marvel Cinematic Universe Spider-Man Homecoming. Tapi tentu, ada film-film lain yang bisa kamu tonton loh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut tiga rekomendasi film yang cocok ditonton saat Tahun Baru 2022.

1. Snowpiercer

Berlatar di sebuah kereta api di malam tahun baru, film ini bisa menjadi pilihan atau masuk list tontonan. Film yang disutradarai oleh Bong Joon-Ho ini bertema dystopian ini dibintangi Chris Evans dan Tilda Swinton.

2. New Year's Eve

Film yang dirilis pada 2011 ini memiliki genre komedi romantis. Film ini bisa membuat penontonnya terbawa suasana bahagia perayaan tahun baru. New Year's Eve
dibintangi oleh Ashton Kutcher, Zac Efron, Jessice Biel, dan Robert De Niro.

3. Frozen

Jika kamu berniat menonton film bersama anak, Frozen bisa menjadi pilihan. Kamu bisa menontonya di Disney Plus. Terdapat dua judul Frozen I dan Frozen II yang menceritakan sosok Elsa dengan kemampuan magisnya.
 
Itu rekomendasi yang tayang di Netflix dan Disney Plus yang bisa menjadi daftar tontonan saat Tahun Baru 2022. Selamat tahun baru dan selamat menonton!
 
(RUL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif