Film Malik & Elsa (Foto: maxpictures)
Film Malik & Elsa (Foto: maxpictures)

Salshabilla Bersyukur Film Malik & Elsa Tayang di Disney+ Hotstar

Hiburan Film Malik & Elsa Disney Plus Hotstar
Elang Riki Yanuar • 13 Oktober 2020 20:21
Jakarta: Pandemi korona membuat bioskop belum diperbolehkan untuk dibuka. Alhasil banyak film harus menunda dan mengubah jadwal tayang mereka.
 
Namun ada juga film yang akhirnya tayang di aplikasi streaming seperti Malik & Elsa. Film yang diangkat dari novel karya Boy Candra ini tayang di aplikasi Disney Plus Hotstar pada 9 Oktober 2020. Pemeran Elsa, Salshabilla bersyukur akhirnya film terbarunya bisa disaksikan.
 
"Diberikan wadah ini jadi senang aja, aku excited sih. Baru banget promo kan waktu itu, katanya enggak bisa lanjut lagi, sedih banget. Tapi dipertemukan Disney+ Hotstar jadi senang sih. Pas dikasih jalannya kayak begini aku senang banget. Enggak ada perbedaan gimana-gimana. ," kata Salshabilla dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi Salshabilla, meski tayang di layar lebih kecil film Malik & Elsa bisa menjangkau penonton lebih luas. Hal serupa juga disampaikan oleh sutradara Eddy Prasetya.
 
"Penonton lebih banyak dan tidak terbatas waktu. Tapi memang kekurangannya konsentrasi orang, di bioskop kan gelap dan berniat nonton. Kalau platform sekarang tantangannya orang belum terbiasa streaming harus di-pause mungkin saat nonton," jelas Eddy.
 
Film Malik & Elsa bercerita tentang Malik (Endy Arfian) dan Elsa (Salshabilla) yang berasal dari dua keluarga berbeda kelas ekonomi. Ayah Malik hanya pedagang dengan penghasilan tak seberapa. Sementara keluarga Elsa kaya raya. Dalam sebuah permainan, Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama tujuh hari berturut-turut hingga keduanya menjadi dekat.
 
"Penonton akan dimanjakan dengan pemandangan indah di Padang yang selama ini jarang terekspos. Chemistry Endy Arfian dan Salshabilla Adriani apa adanya. Tampak effortless. Endy tidak sok romantis. Salshabilla tampil bersahajatapi kita tahu dia anak orang berada dari gaya bicara, penampilan, dan sifat. Selain itu, ending-nya tidak berakhir klise," terang Eddy.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif