Spider-Man: No Way Home
Spider-Man: No Way Home

Sempat Simpang Siur, Ini Judul Resmi Spider-Man 3

Hiburan film hollywood spider-man
Sunnaholomi Halakrispen • 25 Februari 2021 16:31
Jakarta: Judul resmi film Spider-Man 3 selama ini belum terpublikasikan, hingga membuat publik bertanya-tanya. Kini, judulnya diungkapkan oleh aktor Tom Holland.
 
Dilansir dari Variety, film Spider-Man ketiga telah memiliki judul resmi. Namun, bukan berjudul Spider-Man: Phone Home, Spider-Man: Home-Wrecker, atau Spider-Man: Home Slice sebagaimana yang beredar luas di media sosial.
 
Judul sebenarnya untuk seri terbaru dalam franchise superhero ini ialah Spider-Man: No Way Home. Aktor Tom Holland menuliskannya di media sosial pada Rabu pagi, 24 Februari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Holland dan lawan mainnya, Zendaya dan Jacob Batalon, muncul dalam klip video berdurasi 30 detik. Pada cuplikan itu, dimulai dengan penampilan Holland yang keluar dari kantor sutradara Jon Watts dan meratapi diberi judul palsu untuk film tersebut.
 
"Dia memberikan kami nama palsu lagi. Saya hanya tidak mengerti mengapa dia terus melakukan ini," tanya Holland.
 
"Kamu tidak mengerti? Saya merasa itu cukup jelas. Anda merusak banyak hal," balas Batalon, seraya menggoda reputasi Holland karena membagikan detail film superhero terbaru itu sebelum diketahui publik.
 
"Saya tidak merusak. Sebutkan satu hal yang membuat saya disebut spoiler," jawab Holland.
 
"Itu judul film terakhir," tutur Zendaya.
 
Kemudian, kamera mengarah ke papan putih yang menampilkan sejumlah judul potensial. Tulisan yang paling tepat, berada di posisi tengah, yakni Spider-Man: No Way Home.
 
Sebelumnya, pada Selasa sore, 23 Februari 2021, Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon, mengunggah foto yang belum pernah dilihat orang-orang sebelumnya. Tiga judul yang berbeda diunggah oleh masing-masing dari mereka.
 
Holland menuliskan dua kata, yakni Phone Home. Kemudian, Zendaya dengan tulisan Home Slice. Sedangkan Batalon, menampilkan judul Home-Wrecker. Perbedaan tulisan judul itu sempat membuat publik terkecoh.
 
Di sisi lain, film karya Sony Pictures dan Marvel Studios ini akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. Film ini diperankan oleh Tom Holland (berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man), Zendaya (berperan sebagai MJ), dan Jacob Batalon (berperan sebagai Ned Leeds).
 
 
 
(ELG)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif