Serial You (Foto: netflix)
Serial You (Foto: netflix)

Netflix Kembali Produksi Serial You Season 3

Hiburan netflix serial web
Sunnaholomi Halakrispen • 04 November 2020 17:08
Jakarta: Netflix telah mengonfirmasi bahwa mereka kembali melakukan produksi untuk musim ketiga serial thriller You. Pengumuman awal diunggah di akun Twitter resmi mereka.
 
"YOU S3 kembali diproduksi," cuit akun Twitter milik Netflix.
 
Pada unggahan tersebut, disertai dengan foto aktor Penn Badgely mengenakan masker hitam bertuliskan Hello You. Pada serial You, Penn berperan sebagai pembunuh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diproduksi oleh Warner Horizon Television, bekerjasama dengan Alloy Entertainment dan A&E Studios, musim pertama You mengisahkan Joe Goldberg (Badgley) seorang manajer toko buku yang bertemu dengan seorang calon penulis wanita. Kisahnya menjadi menyeramkan ketika penulis menjadi objek obsesi Joe.
 
Joe menghalalkan segala cara untuk membuat wanita itu jatuh cinta padanya. Ia bahkan mendekati melalui media sosial. Segala kendala dimusnahkannya, termasuk orang-orang, yang dianggap menghalangi jalannya untuk mendekati wanita itu.
 
Pada musim kedua, menceritakan Joe pindah dari New York ke Los Angeles untuk melarikan diri dari masa lalunya. Bahkan, mengubah namanya menjadi Will Bettelheim.
 
Ia bertemu dengan chef wanita Love Quinn dan mulai jatuh lagi ke dalam pola obsesi dan kekerasan, seperti sikapnya di masa lalu. Will (Joe) berusaha untuk memiliku Love.
 
Pada musim ketiga, memperlihatkan Joe yang jatuh kembali lubang yang sama, ke kebiasaan lamanya. Kisah selanjutnya belum dipaparkan lebih jelas oleh pihak Netflix.
 
Namun, baru-baru ini diumumkan bahwa ada aktor dan aktris lain yang telah bergabung dengan You season 3. Di antaranya, Shalita Grant (pemeran dalam film Santa Clarita Diet) dan Travis Van Winkle (pemeran film The Last Ship).
 
Pemain The Strangers and Underworld Scott Speedman juga telah menandatangani kontrak untuk serial tersebut. Aktor yang akan memerankan Matthew, CEO yang sukses, namun merupakan suami dan ayah yang tidak komunikatif.
 
Meskipun belum banyak yang diungkap dari jalan cerita seri ketiga ini, para penggemar You tidak sabar untuk kembali menyaksikan serial itu.
 

 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif