Film 12 Cerita Glen Anggara (Foto: falconpictures)
Film 12 Cerita Glen Anggara (Foto: falconpictures)

Prilly Latuconsina Berubah karena Jadi Pasien Gagal Ginjal

Elang Riki Yanuar • 13 Agustus 2022 12:33
Jakarta: Film 12 Cerita Glen Anggara meninggalkan kesan mendalam bagi Prilly Latuconsina. Berkat perannya sebagai Shena di film ini, hidup Prilly menjadi pribadi lebih baik.
 
Shena diceritakan sebagai seseorang yang menderita gagal ginjal. Berkat perannya sebagai pasien gagal ginjal, Prilly jadi lebih menghargai makanan.
 
"Ini mengubah hidup aku. Aku di dunia nyata suka enggak habiskan makanan, sedangkan Shena setelah cuci darah, cuma bisa makan apel atau minum air putih saja," kata Prilly Latuconsina di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di kehidupan nyata, jadinya begitu, kalau enggak habis, ya kadang dibungkus, di bawa pulang. Jadi membawa ke hidup aku," lanjutnya.
 
Lewat film garapan Fajar Bustomi ini pula Prilly jadi belajar bersyukur dan menghargai hidup. Hal itulah yang membuat Prilly bangga bisa membintangi film ini.
 
"Film ini benar-benar mengubah aku. Dari kebiasaan kecil dalam diri aku. Aku bersyukur banget sama film ini dan film ini mengajarkan aku bersyukur sama apa yang kita punya," kata Prilly.
 
Selain Prilly, film ini dibintangi Angga Yunanda, Junior Roberts, Adhisty Zahra, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, Imelda Therine, Alya Rohali dan Marcellino Lefrandt. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Luluk HF yang juga merupakan sempalan film Mariposa (2020).
 
Film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang di Indonesia pada 18 Agustus 2022. Film ini juga bakal ditayangkan di Malaysia.
 
"Rencananya, untuk penayangan di Malaysia akan tayang tiga minggu setelah Indonesia," kata produser Frederica.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif