Hello Ghost diadaptasi di Indonesia (Foto Twitter Falcon Pictures)
Hello Ghost diadaptasi di Indonesia (Foto Twitter Falcon Pictures)

5 Fakta Menarik Film Hello Ghost yang Diadaptasi di Indonesia

Hiburan box office trivia film ulasan film
Muhammad Syahrul Ramadhan • 05 April 2021 15:33
Jakarta: Film box office Korea Selatan, Hello Ghost diadaptasi ke Indonesia. Falcon Pictures pun sudah merilis first look film ini.
 
Dalam versi Indonesia, film Hello Ghost dibintangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Onadio, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Ciara Brosnan. Indra Gunawan ditunjuk sebagai sutradara.
 
Hello Ghost bercerita tentang Sang Ma (Tae-hyun Cha), seorang pemuda yang level putus asanya sudah dipuncak. Ia beberapa kali mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sang Ma  mencoba bunuh diri dengan minum obat dan terjun dari atas jembatan. Namun, ia ternyata masih selamat. Dan ketika saat terbangun terbangun di rumah sakit, dia mulai melihat hantu. Ada 4 hantu yang ditemuinya selama di rumah sakit.
 
Ada sopir taksi perokok (Chang-Seok Ko), seorang wanita yang selalu terisak (Young-nam Jang), seorang lelaki mesum (Moon-su Lee) dan seorang siswa sekolah dasar (Bo-geun Cheon).
 
Hanya Sang Ma yang bisa melihat. Hantu-hantu itu mengikuti Sang Man ke mana pun dan tinggal di rumah mereka.
 
Sang Ma pun mencoba mengusir hantu-hantu tersebut.  Hingga akhirnya ia tahu bahwa hantu-hantu tersebut adalah keluarganya.
 
Berikut tiga fakta menarik film yang absurd di awal bikin mewek di akhir:

1. Rating IMDb

Rating film garapan sutradara Young-Tak Kim di Internet Movie Database (IMDb) 7,6. Sementara berdasarkan Rotten Tomatoes rating pemirsa film yang dirilis 2021 ini 85.

2. Meraih penghargaan

Film berdurasi 1 jam 51 menit ini memenangi beberapa penghargaan antara lain sutradara baru terbaik di Baek Sang Art Awards (2011), pemenang Grand Prix Fukuoka Asian Film Festival (2011), pemenang film asia terbaik Neuchâtel International Fantastic Film Festival (2011).
 
Halaman Selanjutnya
3. Ditonton 3 juta penonton…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif