Putri Marino dan Ifa Isfansyah (Foto: Instagram)
Putri Marino dan Ifa Isfansyah (Foto: Instagram)

Film Losmen Bu Broto Resmi Selesai Syuting

Hiburan film indonesia
Sunnaholomi Halakrispen • 05 Januari 2021 12:07
Jakarta: Film Losmen Bu Broto merupakan adaptasi dari Serial legendaris yang tayang di TVRI pada tahun 1980-an, Losmen. Tahun ini, film Losmen Bu Broto bakal tayang di bioskop Indonesia.
 
Hal ini dikonfirmasi dari unggahan foto stale dari film terbaru garapan Sutradara Ifa Isfansyah ini. Publikasi tersebut menggambarkan proses syuting film yang telah rampung.
 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebuah proses produksi yang tidak mudah di tengah-tengah situasi seperti sekarang ini," tulis Ifa di Instagram miliknya.
 
"Foto slate terakhir ini mewakili foto bersama semua kru & pemain yang tidak mungkin kita lakukan demi menjaga komitmen protokol," tambahnya.
 
Ia pun menyampaikan terima kasih untuk seluruh kru dan tim produksi yang berjuang selama proses syuting film terbarunya. Terlebih, mereka harus melalui tantangan di tengah pandemi covid-19.
 
Film ini diperankan oleh sejumlah pemain ternama Tanah Air. Di antaranya, Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, Danilla Riyadi, Baskara Mahendra, dan Marthino Lio.
 
Losmen Bu Broto menceritakan tentang drama keluarga dalam kehidupan rumah tangga Pak Broto dan Bu Broto. Ia dan suaminya mengelola losmen bersama ketiga anaknya, Jeng Pur, Jeng Sri, dan Tarjo.
 
Pasangan suami istri ini memberikan perhatian dan komunikasi yang penuh kehangatan kepada tamu mereka. Sosok Jeng Pur yang selalu menyediakan masakan lezat untuk tamu losmen.
 
Sedangkan Jeng Sri memiliki hobi menyanyi. Si anak bungsu, Tarjo, tak segan membantu orang tuanya mengurus losmen meskipun sehari-harinya sibuk dengan urusan kuliah.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif