Jang Keun Suk dan Sooyoung SNSD (Foto: allkpop)
Jang Keun Suk dan Sooyoung SNSD (Foto: allkpop)

Jang Keun Suk dan Sooyoung SNSD Batal Bintangi Drakor Unexpected Country Diary

Hiburan Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 17 September 2021 09:00
Jakarta: Aktor Jang Keun Suk dan Sooyoung SNSD tidak lagi masuk dalam proyek drama Korea (Drakor) Unexpected Country Diary. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak produksi drama, Kakao Entertainment.
 
Dilansir dari Soompi, nama Jang Keun Suk dan Sooyoung SNSD sempat membuat para penggemar drama Korea heboh. Pada bulan Agustus, terungkap bahwa keduanya berencana menjadi pemeran utama dalam drama itu.
 
Selain itu, beredar kabar buruk. Dalam hal ini, drama Unexpected Country Diary berhenti diproduksi alias gagal produksi. Alasannya pun tidak bisa dijelaskan oleh pihak JTBC News.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, pihak Kakao Entertainment akhirnya buka suara tentang kelanjutan drama romantis itu. Mereka menekankan bahwa kabar tersebut tidak sepenuhnya benar.
 
"Tidak benar bahwa rencana produksi untuk drama baru KakaoTV Unexpected Country Diary telah gagal. Kami sedang bersiap untuk syuting selama musim semi dan musim panas tahun depan," jelas mereka.
 
"Kami sebelumnya membuat tawaran casting untuk aktor Jang Keun Suk dan Choi Sooyoung, tetapi akhirnya diputuskan bahwa mereka tidak akan membintangi drama ini. Kami sedang dalam proses casting aktor," tambah mereka.
 
Sementara itu, Unexpected Country Diary diadaptasi dari novel web romantis. Drakor ini menceritakan tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif