Kevin Mayer, Direct to Consumer & International Disney di Anheim, California. (Foto: Dok. Disney)
Kevin Mayer, Direct to Consumer & International Disney di Anheim, California. (Foto: Dok. Disney)

Disney+ Umumkan Proyek-proyek Baru Jelang Akhir 2019

Hiburan walt disney
Cecylia Rura • 28 Agustus 2019 07:00
Jakarta: Disney+ pada November mendatang akan merilis proyek serial dan film orisinil yang ditayangkan melalui platform streaming untuk acara Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Judul-judul berupa film panjang, serial, dokumenter, serta serial animasi.
 
"Kurang dari tiga bulan lagi, Disney+ akan segera diluncurkan. Pada kesempatan spesial di D23 Expo kali ini, kami sangat senang dapat memperlihatkan beberapa konten orisinil yang telah dibuat untuk layanan terbaru kami yang siap menghibur dan menginspirasi para penggemar dari semua usia hingga generasi selanjutnya," ungkap Kevin Mayer, Direct-to-Consumer & International Disney di D23 Expo, Anheim, California, Jumat, 23 Agustus 2019.
 
"Cerita merupakan elemen terpenting bagi The Walt Disney Company dan kami sudah tidak sabar untuk berbagi deretan program spesial dari Star Wars dan Marvel Cinematic Universe, serta versi terbaru dari beberapa program televisi populer lainnya yang akan hadir dalam Disney+," kata Kevin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa serial yang akan ditayangkan Disney+ antara lain serial Star Wars yang dibintangi Ewan McGregor, pemeran Obi-Wan Kenobi. Presiden Marvel Studios Kevin Feige turut mengumumkan serial live-action Ms. Marvel, Moon Knight, dan She-Hulk. Serial Lizzie McGuire dari Terrie Minsky juga menghadirkan Hillary Duff. Lalu, ada The Muppet Movie yang menghadirkan Kermit the Frog, Miss Piggy, serta kawan-kawannya dalam serial Muppets Now.
 
Dalam acara yang berlangsung di Anheim tersebut, diumumkan sejumlah konten spesial siap diluncurkan pada 12 November dari Disney+ di antaranya The Mandalorian dari Lucas Film, High School Musical: The Musical: The Series, Lady and the Tramp, Noelle, The World According to Jeff Goldblum, Encore, serta Forky Asks a Question yang diambil dari karakter Forky di film Toy Story 4.
 
Disney+ juga akan merilis serial orisinil Togo, lalu serial komedi yang dibintangi Gina Rodriguez, cerita dari musim baru Star Wars: The Clone Wars, Timmy Failure, Mistakes Were Made, Stargirl, The Falcon and The Winter Soldier, Monsters at Work, WandaVIsion, Loki, What If...?, Rogue One: A Star Wars Story.
 
Disney+ juga merilis aplikasi dengan harga langganan USD6,99 atau paket tahunan USD69,99 untuk harga wilayah Amerika Serikat (harga berbeda di luar AS).
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif