Ria Ricis (Foto: Medcom/Elang)
Ria Ricis (Foto: Medcom/Elang)

Bersaing dengan Atta Halilintar di PGA 2019, Ria Ricis Tak Pikirkan Kemenangan

Hiburan panasonic gobel awards Atta Halilintar Ria Ricis
Elang Riki Yanuar • 17 Oktober 2019 21:31
Jakarta: Ria Ricis bersaing dengan Atta Halilintar di ajang Panasonic Gobel Awards 2019 di kategori Kreator Konten Digital Terfavorit. Meski sama-sama memiliki peluang, Ria Ricis tak mau berekspektasi memenang penghargaan tersebut.
 
Tidak hanya memberikan penghargaan kepada insan pertelevisian, Panasonic Gobel Awards tahun ini juga mewadahi konten kreator di platform Youtube. Ria Ricis dan Atta Halilintar akan bersanding dengan pemiliki saluran Youtube lain seperti Calon Sarjana, Rans Entertainment dan Gen Halilintar.
 
"Aku tidak ingin berpikir soal menang karena bisa masuk nominasi saja sudah senang. Siapa sih yang tidak ingin masuk nominasi Panasonic Gobel Awards. Pas dikabarin masuk nominasi PGA, aku senang dan bersyukur banget," ujar Ria Ricis saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menjadi nomine ajang Panasonic Gobel Awards merupakan mimpi Ria sejak dulu. Melihat para nomine lain, Ria tak mau menganggap mereka sebagai pesaing.
 
"Enggak merasa tersaingi sih. Kami sama-sama konten kreator kan cuma ingin membuat sebuah konten yang menarik. Karena ini acaranya bergengsi banget, dan yang menang orang yang berpengaruh untuk Indonesia. Ya salah satu mimpi besar Ricis lah ini," ucapnya.
 
Setelah menjadi nomine Panasonic Gobel Awards, bintang film Target ini pun semakin terpacu membuat konten kreatif yang bermanfaat untuk masyarakat.
 
"Aku memang kepingin banget jadi orang yang berguna bagi lingkungan sekitar. Dengan platform digital, aku berharap bisa menyebarkan kebaikan yang insyaallah jadi amal jariah," tuturnya.
 
Malam penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 akan digelar pada 6 Desember 2019 di The Tribrata.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif