Kata Joe Taslim dan Tatjana Soal Film Sebelum Iblis Menjemput
Tatjana Saphira (kiri) dan Joe Taslim (kanan) (Foto: Dok. Screenplay)
Jakarta: Film Sebelum Iblis Menjemput tayang perdana di Indonesia pada hari ini, Kamis, 9 Agustus 2018. Respons positif berdatangan dari kalangan selebritas untuk film horor besutan sutradara Timo Tjahjanto itu.

"Diteror abis-abisan dari awal sampai akhir, enggak cuma ada horornya tapi ada juga terornya, slasher-nya, action-nya! Style-nya Timo ada di film ini," kata Joe Taslim usai menghadiri gala premier, dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Aktris Tatjana Saphira yang sempat beraduperan dengan Chelsea Islan dalam Ayat-ayat Cinta 2 ikut memaparkan kepiawaian Chelsea berakting dalam dalam film horor. Ini merupakan film horor perdana yang dibintangi Chelsea Islan.


"Chelsea keren banget mainnya. Kita dibuat penasaran ending film ini akan seperti apa. Ini film yang wajib ditonton di tahun ini," papar Tatjana.

Selain Tatjana dan Joe Taslim, ada Sherina Munaf, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang ikut memberikan tanggapan positif. "Menegangkan banget, sinematografinya keren, really entertaining. Selamat ya buat Timo," kata Sherina.

Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang keluarga Lesmana. Putrinya, Alfie harus melalui kehidupan yang kelam, termasuk ketika sang ibu, Intan meninggal secara misterius. Lesmana kemudian menikah dengan perempuan muda bernama Laksmi, yang sudah memiliki dua orang anak, Maya dan Ruben.

Hubungan Alfie dan Lesmana terbilang renggang. Ketika Lesmana jatuh sakit, Alfie baru mengetahui bahwa ayahnya telah bangkrut. Alfie menelusuri tempat yang biasa dikunjungi ayahnya sebelum jatuh sakit yaitu villa yang penuh kenangan saat keluarga Lesmana masih utuh.

Keputusan Alfie mengulik kembali hal-hal mistis di villa itu ternyata berkaitan dengan kehidupan kelam keluarga Laksmi dan kedua anaknya, Maya dan Ruben.

Timo Tjahjanto selaku sutradara dibantu beberapa rekan yaitu Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo selaku produser, Abimana Aryasatya sebagai co-producer. Robert Ronny dan Zainir Aminullah berduet sebagai produser eksekutif.

Selain Ray Sahetapy, Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi ikut berperan di film produksi Sky Media dan Screenplay Films ini.

 



(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id