John Cena (Foto: gettyimages)
John Cena (Foto: gettyimages)

John Cena Dipastikan Terlibat di Film Fast & Furious 9

Hiburan john cena
Cecylia Rura • 11 Juni 2019 16:43
Jakarta: Mantan pegulat dunia John Cena resmi terlibat dalam Fast & Furious 9. Kabar ini dikonfirmasi pihak Universal pada Jumat pekan kemarin. Kepastian ini sekaligus membenarkan unggahan Vin Diesel bersama John Cena pada April lalu.
 
Karakter John Cena belum dapat dibocorkan, tetapi dipastikan dia memainkan sosok tangguh dan menarik perhatian penonton. Selain kabar keterlibatan John Cena, aktor Dwayne Johnson tidak akan kembali terlibat dalam Fast & Furious 9.
 
Film ini sekaligus menjadi kesempatan blockbuster John Cena di industri perfilman. Dua tahun lalu John Cena menjadi pengisi suara film animasi Ferdinand. Dia juga terlibat dalam Bumblebee, sempalan film Transformers rilisan tahun lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam wawancara Entertainment Weekly bersama John Cena bulan lalu, dia berharap dapat bersanding dengan Dwayne Johnson dalam Fast & Furious 9. Sayangnya, keinginan itu tidak seutuhnya terpenuhi.
 
Selain Fast a& Furious 9, John Cena tengah dalam tahap diskusi untuk sekuel film Suicide Squad. Sutradara James Gunn membutuhkan karakter gempal berotot dan membidik John Cena.
 
James Gunn melanjutkan pekerjaan David Ayer pada Suicide Squad pertama. Meski saat ini dikatakan sebagai proyek sekuel Suicide Squad, produser Peter Safran menyebutnya sebagai reboot total karena berharap penuh dengan cerita garapan James Gunn yang dirasa menjanjikan.
 
Fast & Furious 9 tayang di bioskop 22 Mei 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif