Angga Yunanda dan Zara JKT48. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Angga Yunanda dan Zara JKT48. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Angga Yunanda dan Zara JKT48 'Pengganti' Iqbaal Ramadhan-Vanessa?

Hiburan Adhisty Zara
Cecylia Rura • 12 Oktober 2019 16:48
Jakarta: Film Dua Garis Biru yang menuai pujian dan pencapaian angka 2 juta penonton tahun ini turut mengangkat dua nama baru di bidang artis peran, Angga Yunanda dan Zara JKT48. Kini, Sejak film tersebut, mereka kerap dijodohkan oleh penggemar untuk menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.
 
Apakah tongkat estafet pasangan Rangga dan Cinta dari Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dalam film remaja fenomenal Ada Apa Dengan Cinta kini bergulir pada Angga dan Zara? Menurut sutradara Fajar Bustomi, kemungkinan besar ini memang tahunnya Angga dan Zara.
 
"Setiap generasi, angkatan, pasti punya idola SMA masing-masing. Setelah ada Rano Karno dan Yessi Gusman, muncul Nicholas dan Dian Sastro, muncul lagi Iqbaal dan Vanesha, sekarang Angga dan Zara" kata Fajar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, peran remaja dengan aktor autentik sulit bertahan karena masa-masa remaja hanya bertahan tiga tahun. Hal ini dikarenakan banyak pemain remaja yang tumbuh dengan cepat.
 
"Cerita-cerita remaja pemainnya paling lama bertahan 3 tahun di tema-tema remaja. Berikutnya berasa ketuaan karena kita kalau lihat orang berkembang, sekolah SMA saja cuma 3 tahun," kata Fajar.
 
"Ketika kita mau pakai lagi anak yang sama sudah ketuaan, mau pakai lagi rasanya sudah beda. Pemikiran, sifat-sifatnya kadang-kadang rasa original anak SMA-nya kurang," sambung Fajar.
 
Dalam kehidupan nyata, Angga Yunanda dan ZaraJKT48 mengaku masih berteman baik. Mereka banyak berdiskusi soal pekerjaan. Setelah dipasangkan dalam film Dua Garis Biru, keduanya kini siap bermain di film Mariposa, adaptasi cerita Wattpad karya Luluk HF.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif