Stranger Things Season 4 (Foto: netflix)
Stranger Things Season 4 (Foto: netflix)

Charlie Heaton Bersyukur Bisa Tampil dengan Teman Sebaya di Stranger Things

Medcom • 18 Mei 2022 17:27
Jakarta: Aktor Charlie Heaton menceritakan rasanya bisa bekerja dengan aktor dan aktris lain yang berusia sama dengannya, seperti Natalia Dyer dan Joe Kerry di serial Netflix Stranger Things Season 4.
 
Dalam sebuah konferensi pers bersama pemeran-pemeran di Stranger Things, sang aktor menjelaskan bahwa mereka melewati perjalanan yang terbilang gila dari Season 1 sampai Season 4.
 
"Kami semua muncul di serial ini bersama dan di umur yang sama. (Kami) bekerja dengan teman sebaya dan melewati lintasan yang gila bersama-sama dalam semua season." kata Heaton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Heaton yang saat ini berusia 28 tahun tak menampik adanya bantuan dari kehadiran rekan-rekannya yang berada di sekitaran umur sama.
 
"Tapi, dengan memiliki seseorang yang berumur sama denganmu, melewati hal yang sama dan memahami hal itu sangat membantu." ucap aktor kelahiran Leeds, Inggris tersebut.
 
Selain mendapatkan dukungan dari teman sebaya, Heaton mengakui dengan menyaksikan tumbuh besarnya karakter-karakter mempengaruhi emosinya. Dia juga tak lupa berterima kasih kepada aktor Eduardo Franco yang baru bergabung di Season 4, karena telah membawa suasana baru di Stranger Things.
 
"Melihat karakter-karakternya dan di mana mereka tumbuh, juga sangat berdampak (bagiku). Dan tahun ini bisa bekerja dengan Eduardo yang membawa rasa baru ke serial ini." imbuh Heaton.
 
Berisi 9 episode, Stranger Things Season 4 rencananya dirilis di layanan streaming Netflix pada 27 Mei 2022 untuk volume pertama dan 1 Juli 2022 untuk volume kedua. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif