Film Teman Tapi Menikah Ubah Jadwal Tayang
Ayudia BIng Slamet dan Ditto (Foto: dok. falcon)
Jakarta: Film Teman Tapi Menikah memajukan jadwal penayangannya dari 29 Maret 2018 menjadi 28 Maret 2018. Keputusan ini disebut Frederica selaku produser sebagai bagian dari strategi menjaring penonton lebih banyak.

Jadwal tayang Teman Tapi Menikah awalnya sehari sebelum hari libur nasional Wafatnya Isa Almasih pada 30 Maret. Dengan dimajukan sehari, penonton diharapkan memiliki waktu lebih untuk memutuskan menonton film ini di akhir pekan.

"Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kita meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film Teman Tapi Menikah yang awalnya tanggal 29 menjadi tanggal 28 Maret 2018. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal kami bisa menghibur lebih banyak penonton," kata Frederica dalam keterangan tertulisnya.


Film Tapi Tapi Menikah diangkat dari novel laris karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berjudul sama. Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken didapuk menjadi pemeran utama. Adipati dan Vanesha pun menyambut baik perubahan jadwal tayang filmnya itu

"Enggak sabar nunggu tanggal 28 Maret. Supaya kita semua bisa menikmati film Teman Tapi Menikah nontonnya harus bareng sama teman-teman kalian. Pokoknya, harus nonton karna film ini seru dan menyenangkan banget! cocok buat kalian yang sahabatan biar bisa diambil contohnya kalian harus bagaimana jika menyimpan perasaan," papar Adipati.

Film Teman Tapi Menikah disutradarai Rako Prijanto, sedangkan naskahnya ditulis oleh Upi.



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id