Momen saat para artis Fast & Furious 9 berkumpul (Foto: AFP/Jason Kempin)
Momen saat para artis Fast & Furious 9 berkumpul (Foto: AFP/Jason Kempin)

Keren, Ada Mobil Terbang dalam Trailer Baru Fast & Furious 9

Hiburan film hollywood fast & furious vin diesel john cena Film Fast & Furious 9
Patrick Pinaria • 15 April 2021 19:27
Jakarta: Fast & Furious 9 kembali merilis official trailer mereka. Kali ini, banyak adegan menegangkan dan seru ditampilkan dalam trailer tersebut.
 
Trailer terbaru Fast & Furious 9 diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi mereka pada Rabu, 14 April 2021. "Sangat senang bisa kembali. Mari saksikan trailer terbaru Fast & Furious 9 sekarang."
 
Trailer diawali dengan kisah bahagia keluarga Dominic Toretto yang menjadi karakter utama. Saat itu, Dom sedang berkumpul bersama istrinya, Letty, dan anak mereka, Brian Marcos. Kemudian, muncul pula kisah kebersamaan tim Dom yang sedang menikmati momen bahagia di rumahnya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Namun, kisah mulai menegangkan setelah muncul karakter bernama Jakob yang diperankan oleh John Cena. Pada adegan tersebut, karakter Jakob diperkenalkan oleh Letty. Ia menyebut Jakob adalah saudara Dom.
 
"Jakob adalah saudara Dom," ujar Letty.
 
Trailer dilanjutkan dengan perseteruan antara Dom dan Jakob. Belum diketahui jelas apa yang menjadi penyebab perselisihan keduanya. Namun, Dom tampaknya sedang berupaya mencegah Jakob yang menjadi pembunuh kelas dunia.
 
Masih banyak adegan menarik dan seru yang ditayangkan dalam official trailer tersebut. Dimulai dari aksi kejar-kejaran mobil, upaya menghentikan truk besar, dan juga baku tembak yang dilakukan tim Dominic dengan tim Jakob.
 
Namun, di antara adegan tersebut, ada adegan paling seru, yakni aksi mobil terbang. Mobil itu dikemudikan oleh duet Tej dan Roman Pierce.
 
Selain itu, ada juga adegan yang sangat menarik perhatian para penggemar, yakni kembalinya karakter Han yang diperankan oleh aktor Sun Kang. Kemunculannya di Fast & Furious 9 membuat para fan terkejut lantaran karakter Han dikisahkan sudah meninggal pada Fast & Furious Tokyo Drift.
 
Sebelum merilis trailer terbaru, pihak Fast & Furious sudah mengumumkan film Fast & Furious 9 akan ditayangkan di bioskop pada 25 Juni. Namun, tayangan film ini baru akan dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif