Film Dear Imamku (Foto: mainpictures)
Film Dear Imamku (Foto: mainpictures)

Tissa Biani Temani Dul Jaelani Debut Akting di Film Dear Imamku

Elang Riki Yanuar • 11 Mei 2021 08:00
Jakarta: Dul Jaelani menjalani debut akting di film Dear Imamku. Di film ini putra Ahmad Dhani itu beradu akting dengan kekasihnya, Tissa Biani.
 
Seperti di kehidupan nyata, Dul dan Tissa berperan sebagai sepasang kekasih di film garapan rumah produksi Main Pictures ini. Film ini diadaptasi dari novel karya Mellyana Dhian yang telah dibaca jutaan kali di Wattpad.
 
Dear Imamku menceritakan lika liku hubungan sepasang anak muda yang mengalami pergolakan batin ketika dihadapkan pada situasi di mana salah satu diantara mereka hendak hijrah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dul Jaelani berperan sebagai Haris, anak muda yang agresif tapi ingat Tuhan dan peran Tissa Biani sebagai Alysa, gadis yang datang dari keluarga broken home, tapi punya sifat penyayang dan mandiri.
 
Film ini merupakan penanda kembalinya Dian W. Sasmita yang dulu mengawali debut penyutradaraannya lewat film Dealova. Dian cukup lama vakum di dunia penyutradaraan, dan lebih memfokuskan diri di belakang layar sebagai produser beberapa film box office seperti Merry Riana The Movie, Surga Yang Tak Dirindukan, Danur, dan Suzanna. Butuh waktu yang lama untuk Dian merasa yakin menyutradarai film layar lebar lagi sampai akhirnya menemukan cerita yang spesial dan pas di hati.
 
Film Dear Imamku akan tayang di bioskop pada 13 Mei 2021 atau bertepatan dengan Lebaran. Dian pun mengingatkan penonton untuk mematuhi protokol kesehatan saat datang ke bioskop nanti.
 
"Semoga di lebaran tahun ini di mana masyarakat diharapkan untuk tidak mudik, bisa terhibur dengan hadirnya kami di bioskop seluruh Indonesia. Selain juga kita galakkan gerakan kembali nonton film di bioskop, di mana bioskop -bioskop di seluruh Indonesia sudah menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan yang sangat baik, sehingga penonton aman untuk kembali menonton film di bioskop," kata Dian W. Sasmita selaku sutradara dan produser film Dear Imamku.
 
Tissa Biani Temani Dul Jaelani Debut Akting di Film Dear Imamku
 
Selain menjadi pemeran utama, Dul Jaelani juga turut mengisi soundtrack film ini. Dia berduet dengan Fadly Padi Reborn di lagu Sang Pemuja. Uniknya, Fadly juga turut berperan sebagai marbot masjid di film ini.
 
"Dear Imamku adalah film pertama produksi Main Pictures yang tayang di bioskop. Besar harapan kami, film ini bisa menjadi film box office yang dapat diterima masyarakat sebagai tontonan dan juga tuntunan bagi anak muda dan orang tua," ujar Machroni Kusuma, Direktur Main Pictures.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif