Trailer Kedua Buffalo Boys Tampilkan Masa Lalu Dua Koboi
Pevita Pearce dalam trailer kedua Buffalo Boys (Foto: Screenplay Films)

Jakarta: Screenplay Infinite Films telah merilis trailer kedua untuk film laga Buffalo Boys garapan sutradara Mike Willuan. Trailer 2,5 menit ini mengenalkan secara singkat latar belakang dua tokoh utama koboi yang diperankan Ario Bayu dan Yoshi Sudarso.

Kisah film ini berlatar Jawa Tengah akhir abad ke-19. Pihak kolonial Belanda berusaha memaksakan negosiasi damai dengan sultan pemberontak terakhir. Sultan Hamza (Michael Muliadro) dan adiknya Arana (Donny Alamsyah) melarikan diri bersama dua anak Hamza yang masih bayi, Jamar dan Suwo. 

Arana membawa Jamar dan Suwo pergi jauh hingga dunia wild west Amerika. Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) tumbuh sebagai koboi yang mengendarai sapi. Suatu ketika, mereka memutuskan untuk kembali ke Jawa dan membalas dendam. 



Kembali ke tanah Jawa, mereka menghadapi Gubernur Van Trach (Reinout Bussemaker) yang punya sejumlah pasukan khusus (Daniel Adnan, Sunny Pang, Alex Abbad, Zack Lee, Hannah Al Rashid). Suwo juga bertemu dan jatuh cinta dengan Kiona (Pevita Pearce), putri kepala desa. 

Buffalo Boys disutradarai Mike Wiluan, yang juga menulis naskahnay bersama Raymond Lee. Sebelumnya, Mike lebih aktif sebagai produser untuk film-film seperti Macabre (2009), Headshot (2016), dan Beyond Skyline (2017). Produksi dilakukan oleh Screenplay Infinite Films, joint venture Screenplay Films dan Infinite Frameworks. Zhao Wei Films juga menjadi rekan produksi. 

Buffalo Boys dijadwalkan rilis di bioskop pada 19 Juli 2018.


 





(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id