Jurassic World Camp Cretaceous
Jurassic World Camp Cretaceous

Serial Animasi Jurassic World Tayang September 2020

Hiburan animasi netflix
Cecylia Rura • 29 Juli 2020 18:31
Jakarta: Mengadaptasi lini masa film blockbuster Jurassic World, serial animasi Jurassic World Camp Cretaceous bakal tayang secara global pada 18 September 2020 di Netflix.
 
Dirangkum dalam delapan episode berdurasi masing-masing 22 menit, Jurassic World Camp Cretaceous menampilkan kisah enam remaja yang terjebak dalam petualangan di sisi lain Pulau Isla Nubar.
 
Sulih suara karakter dalam Jurassic World Camp Cretaceous melibatkan Paul-Mikel Williams sebagai Darius, ahli dinosaurus. Jenna Ortega sebagai Brooklynn, Ryan Potter sebagai Kenji, Raini Rodriguez sebagai Sammy, Sean Giambrone sebagai Ben, dan Kausar Mohammed sebagai Yaz. Penasihat kamp Roxie dan Dave disuarakan Jameela Jamil dan Glen Powell.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Steven Spielberg duduk di bangku produser eksekutif bersama Lane Lueras, Colin Trevorrow, Frank Marshall, Scott Kreamer, dan Aaron Hammersley.
 
Jurassic World Camp Cretaceous diproduksi Universal Pictures dan Amblin Entertainment, dengan studio animasi DreamWorks Animation. Scott Kreamer dan Aaron Hammersley sebagai showrunner serial ini.
 

 

 

 

(ELG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif