Poster drama Korea Alice. (Foto: Asian Wiki)
Poster drama Korea Alice. (Foto: Asian Wiki)

Daftar Drama Korea Rilis Agustus 2020

Hiburan Drama Korea
Cecylia Rura • 01 Agustus 2020 14:07
Jakarta: Rata-rata satu judul drama Korea ditayangkan dalam 16 hingga 20 episode dengan 1-2 episode terbaru tiap pekan. Butuh waktu sekitar 1-2 bulan drama tersebut tamat.
 
Memasuki bulan Agustus, sejumlah drama Korea terbaru telah disiapkan beberapa jaringan televisi dari Negeri Ginseng. Berikut delapan drama Korea terbaru yang dirilis Agustus 2020:

11 Agustus: Love is Annoying, But I Hate Being Lonely (MBC)


Love is Annoying, But I Hate Being Lonely menceritakan kehidupan anak muda zaman sekarang di usia 20-an hingga 30-an yang tidak ingin terlibat dalam hubungan serius. Mereka masih ingin menikmati kebebasan, tetapi tidak ingin merasa kesepian.
 
Drama romantis ini dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun. Lee Hyun Joo menyutradarai drama ini dengan naskah dari Jo Jin Kuk.

14 Agustus: SF8 (MBC)


Proyek SF8 merupakan drama antologi yang disiapkan Min Kyu Dong selama dua tahun. Min Kyu Dong bekerja sama dengan OTT Wavve untuk drama SF8.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Drama ini dikerjakan delapan sutradara dari Directors Guild to Korea untuk setiap episode-nya yakni Kim Ui Seok, Roh Deok, Min Kyu Dong, Ahn Gooc Jin, Lee Yoon Jeong, Oh Ki Hwan, Jang Cheol Soo, dan Han Ka Ram.

15 Agustus: Stranger 2 (tvN)


Melanjutkan kisah sebelumnya, Stranger 2 berkutat pada konspirasi bahwa semua orang merupakan ancaman bahaya.
 
Stranger 2 disutradarai Park Hyun Seok, dengan naskah dari Lee Soo Yeo. Drama ini dibintangi Bae Doona, Choe Seung Woo, dan Lee Joon Hyuk.

19 Agustus: When I Was the Most Beautiful (MBC)


Cinta segitiga dalam drama When I Was the Most Beautiful membuatnya cukup diantisipasi penggemar. Sebab, cinta segitiga ini melibatkan dua orang bersaudara.
 
When I Was the Most Beautiful dibintangi Im Soo Hyang, Ji Soo, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon. Drama ini disutradarai Oh Kyung Hoon dengan 32 episode.

26 Agustus: Do Do Sol Sol La La Sol (KBS2)


Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan dua kehidupan berbeda antara dua insan, arahan sutradara Kim Min Kyung dengan naskah dari Oh Ji Young, penulis naskah drama My Secret Terriius.
 
Go Ara memerankan seorang pianis bernama Gurara yang memiliki sikap optimistis. Lee Jae Wook memerankan Fritta Sunwoojun, pekerja paruh waktu yang tak memiliki tujuan hidup.

28 Agustus: Alice (SBS)


Alice menjadi drama pertama Joo Won setelah menuntaskan wajib militer pada Februari 2019. Joo Won disandingkan dengan Kim Hee Sun.
 
Joo Won memerankan tokoh detektif cemerlang, Park Jin Gyeom. Dia bekerja sama dengan fisikawan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) memecahkan teori time travel atau perjalanan waktu.

31 Agustus: Do You Like Brahms? (SBS)


Kim Min Jae dan Park Eun Bin beradu peran dalam drama Do You Like Brahms?. Mengisahkan tentang mimpi dan cinta dari dua orang murid sekolah musik.
 
Kim Min Jae memerankan Park Jun Young, pianis andal dengan perolehan sejumlah penghargaan dari kompetisi bermain piano. Park Eun Bin memerankan Chae Song Ah, yang sebelumnya menempuh sekolah bisnis.

Agustus (belum dipastikan): Missing the Other Side (OCN)


Missing the Other Side belum diketahui kapan tanggal rilis pasti di Agustus ini. Drama fantasi ini menceritakan hilangnya penduduk sebuah desa secara misterius.
 
Missing the Other Side disutradarai Min Yeong Hong, dengan naskah dari Ban Ki Ri dan Jung So Young. Drama ini menampilkan Go Soo, Heo Joon Hon, Ahn So Hee, Seo Eun Soo, dan Ha Joon.

 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif