Joko Anwar (Foto: Medcom/Abas)
Joko Anwar (Foto: Medcom/Abas)

Joko Anwar Jawab Kabar Penundaan Sri Asih

Hiburan Film Sri Asih
Dhaifurrakhman Abas • 08 Februari 2020 13:35
Jakarta: Sutradara Joko Anwar menyebut film Sri Asih sedang dikebut. Film Bumilangit Cinematic Universe ke-2 itu sedang masuk masa preproduksi.
 
"Sedang persiapan. Sri Asih sekarang lagi pre-production. Lagi reading juga latihan koreografi," kata Joko, saat ditemui di Jakarta.
 
Dia memastikan jika perilisan film yang bakal diperankan Pevita Pearce tak akan tertunda. Sri Asih rencananya ditayangkan 2020 di bioskop Tanah Air.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"(Kabar penundaan rilis) salah tangkap. Maksud dari produser kami bilang bahwa kami enggak mau kompromi dengan kualitas, gitu. Artinya kan kalau kita harus tahu kapan waktunya, mungkin kalau misalnya belum siap, hasilnya kurang maksimal. Karena kami kepengin universe ini lanjut terus, lama, enggak cuma asal jadi, asal selesai," papar Joko Anwar.
 
Lebih lanjut, Joko menuturkan efek film Sri Asih akan ditingkatkan lebih baik dari Gundala. Tim produksi, kata dia, akan bekerjasama dengan beberapa vendor buat meningkatkan kualitas CGI.
 
"Kerja samanya, kayak Gundala itu, banyak. Jadi vendornya itu enggak satu. Jadi enggak bisa dibilang satu vendor saja," tandasnya.
 
Sri Asih sempat muncul di tengah adegan film Gundala dan jelang akhir cerita. Kekuatan Sri Asih ditampakkan mampu menghalau sebuah mobil boks dengan laju kecepatan tinggi.
 
"Kita benar-benar memastikan supaya karakter ini dicintai semua lapisan masyarakat seperti halnya Gundala," kata Bismarka.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif