The Occupant. (Foto: Netflix)
The Occupant. (Foto: Netflix)

Rekomendasi Film dan Serial Netflix dari Joe Taslim dan Dian Sastro

Hiburan rekomendasi film
Cecylia Rura • 21 Mei 2020 16:21
Jakarta: Selama masa antisipasi diri terhadap Covid-19, tak sedikit yang mencari hiburan melalui tayangan di platform streaming. Sejumlah selebriti mengungkapkan tayangan favorit mereka saat mengikuti Ngabuburit Live di Instagram Netflix Indonesia selama bulan Ramadan. Joe Taslim dan Dian Sastro ikut membagikan tontonan mereka.

Joe Taslim


Aktor laga Joe Taslim menyaksikan film thriller The Occupant. Kisahnya mengikuti perjalanan mantan eksekutif periklanan Javier Munoz. Dia terpaksa menjual apartemen untuk menafkahi keluarga. Namun, niatan itu berubah motif mengerikan ketika Javier menyadari masih memegang kunci apartemen lamanya.
 
Tak jauh berbeda dengan The Occupant, The Invisible Guest juga disebut menawarkan rasa yang sama. Seorang pengusaha muda terbangun dan mendapati kekasihnya membeku di kamar hotel. Dia yang terjebak dalam status tersangka menyewa pengacara untuk membersihkan namanya.
 
Film kedua yang disaksikan Joe Taslim yakni The Platform. Kisah naas kehidupan narapidana di penjara yang diberi makan sekali sehari. Ketika mereka tak terima, seorang narapidana melakukan pemberontakan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Snowpiercer menjadi alternatif tayangan lain jika The Platform belum dirasa menarik. Berkisah tentang thriller masa depan ketika dunia membeku menjadi gurun beku. Manusia tersisa bertahan hidup dalam kereta yang terus melaju menggunakan bahan bakar abadi.

Dian Sastro


Aktris Dian Sastrowardoyo menjadikan Reply 1988 sebagai tayangan favorit. Kisahnya tak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-hari. Terlebih, kehidupan bertetangga ala warga Asia sangat kental digambarkan dalam serial ini. Tema friendzone juga menjadi cerita seru dalam serial Reply 1988.
 
Kisah persahabatan yang tak jauh berbeda juga dapat disaksikan dalam Hospital Playlist. Lima orang dokter telah menjalin persahabatan sejak lama. Kedekatan mereka begitu terasa, terlebih masih bekerja di rumah sakit yang sama.

Joshua Suherman


Kehidupan Park Sae Royi dalam Itaewon Class menginspirasi Joshua Suherman. Selain menarik, Itaewon Class menampakkan pesan moral dalam hidup dalam sosok Park Sae Royi yang melalui kejamnya dunia terhadapnya.
 
Kisah perjuangan juga dapat disaksikan dalam Prison Playbook. Seorang atlet baseball mendekam di penjara setelah menghabisi pria yang berniat memperkosa adiknya. Selama di penjara, dia melalui kehidupan haru, humor, dan tak jarang marabahaya.

YouTuber Sunny Dahye


Drama fantasi romantis The King: Eternal Monarch menjadi pilihan YouTuber Sunny Dahye. Serial ini diperankan Lee Min Ho, Kim Go Eun, dan Woo Do Hwan. Selain terbilang romantis, beberapa aktor berperan ganda di dua dimensi waktu berbeda, Republik Korea dan Kerajaan Corea.
 
Serupa tapi tak sama, serial tentang fantasi juga bisa disaksikan dalam Mystic Pop-up Bar. Sebuah bar misterius telah dikelola oleh perempuan berusia ratusan tahun. Pemilik bar memiliki misi untuk menyembuhkan luka batin setiap pelanggan yang datang melalui alam mimpi.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif