Nightmare Alley. (Foto: Searchlight Pictures)
Nightmare Alley. (Foto: Searchlight Pictures)

Guillermo Del Toro Antusias Sutradarai Film Nightmare Alley

Hiburan film asing Guillermo Del Toro
Cecylia Rura • 05 Februari 2020 09:00
Jakarta: Sutradara Guillermo Del Toro antusias menyutradarai film Nightmare Alley, dibintangi Bradley Cooper, Cate Blanchett, Toni Collette, Willem Dafoe, Rooney Mara, Ron Perlman, dan David Strathairn.
 
"Saya terinspirasi dan gembira untuk bergabung dengan para pemain yang brilian. Saya dan Kim Morgan telah bekerja dengan penuh semangat untuk membawa dunia yang gelap dan kasar serta bahasa William Gresham ke layar lebar dan sekarang kami bergabung dengan sekelompok seniman dan para teknisi yang hebat untuk menghidupkannya," kata sutradara peraih Oscar 2018 itu.
 
Selain melibatkan sejumlah pemain ternama, Nightmare Alley turut melibatkan desainer kostum Luis Sequira yang sebelumnya terlibat dalam film Shape of Water dan MAMA. Kru lain yang pernah terlibat film Shape of Water antara lain direktur fotografi Dan Laustsen, ASC, DFF dan pengawas efek visual Dennis Berardi. Film ini juga melibatkan desainer produksi Tamara Deverell dan editor Cam McLauchlin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Nightmare Alley berkisah tentang seorang pekerja muda (Bradley Cooper) yang ambisius. Dia memiliki kemampuan memanipulasi orang dengan kemampuan bahasa. Pemuda ini berhubungan dengan psikiater perempuan (Cate Blanchett), yang dinilai lebih berbahaya.
 
Film Nightmare Alley adalah remake dari film berjudul sama rilisan 1947. Melansir IMDB, saat ini masih dalam tahap produksi.
 
Rencananya bakal rilis 2020, didistribusikan oleh Searchlight Picture.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif