Premier Titus: Mystery of the Enygma  (Foto: dok. mncanimation)
Premier Titus: Mystery of the Enygma (Foto: dok. mncanimation)

Bagian Tersulit dalam Produksi Film Animasi Titus

Hiburan film animasi
Elang Riki Yanuar • 07 Januari 2020 17:50
Jakarta: Film animasi Titus: Mystery of the Enygma segera tayang di bioskop Indonesia. Butuh waktu empat tahun bagi film animasi ini dibuat sebelum akhirnya benar-benar menjumpai penonton.
 
"Prosesnya berlangsung sekitar empat tahun," kata sutradara Dineshkumar Subashchandra dalam keterangan tertulisnya.
 
Cukup panjangnya proses pembuatan animasi Titus: Mystery of the Enygma karena tim produksi ingin hadir maksimal. Mereka mengerjakan detail sejelas mungkin sehingga bisa memanjakan mata penonton.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Banyak karakter dan properti yang harus dibuat dan perlu banyak orang untuk memprosesnya. Beda banyak paling bulu, itu paling susah. Seperti ini enggak ada. Itu sudah karakter sampai delapan jam. Satu menit itu bisa delapan jam," jelas Dineshkumar.
 
Titus: Mystery of the Enygma mengisahkan tentang detektif yang bertualang mencari misteri dan teka-teki enygma. Enygma adalah perangkat yang ditemukan oleh ilmuan bernama Lemming yang bisa menghasilkan energi bersih tanpa batas.
 
Film yang tayang 9 Januari 2020 ini menghadirkan sejumlah pengisi suara seperti Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif