James McAvoy (Foto: gettyimages)
James McAvoy (Foto: gettyimages)

James McAvoy Ungkap Perannya di Serial BBC His Dark Materials

Hiburan serial televisi
Medcom • 31 Oktober 2019 18:28
Jakarta: James McAvoy dikabarkan akan memerankan Lord Asriel di serial baru BBC, His Dark Material. McAvoy baru saja mengungkapkan bahwa ia adalah pemeran Lord Asriel yang diambil pada menit-menit terakhir sebelum produksi serial itu dimulai.
 
Peran Lord Asriel itu seharusnya diperankan aktor lain. McAvoy mengklaim bahwa aktor itu pada awalnya sudah dijadwalkan untuk peran itu dalam serial yang di adaptasi dari novel trilogi fantasi terlaris karya Philip Pullman.
 
“Itu sebenarnya sangat menit terakhir. Kebetulan saya sedang ngobrol dengan sutradara, Kathleen Crawford, yang adalah teman saya. Menggila tentang betapa saya menyukai buku-buku itu, kemudian mereka dikecewakan dengan aktor awal yang memerankannya," jelas McAvoy.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah itu, McAvoy langsung dihubungi oleh pihak produksi serial itu untuk menanyakan terkait mulai produksi film itu. Pihak produksi serial itu mengatakan hari Senin sudah mulai, dan saat itu McAvoy mengatakan, "Itu hari Jumat!."
 
Meskipun aktor Skotlandia itu tidak mengungkapkan aktor mana yang awalnya berperan, McAvoy mengatakan bahwa produksi BBC mungkin dikecewakan oleh beberapa orang pada menit terakhir, hingga McAvoy dilibatkan dalam His Dark Material.
 
Tetapi McAvoy mengaku senang dilibatkan dalam proyek serial BBC itu, karena ia adalah salah satu penggemar novel Pullman. Dia mengatakan, "Saya tahu karakter Lord Asriel luar dalam, saya tahu buku-buku dalam ke luar, jadi saya baru saja mulai berlari."
 
“Saya siap untuk itu tanpa harus mempersiapkannya. Saya memiliki visi tentang karakter itu, dan saya memiliki keyakinan atau tujuan dan keyakinan tertentu untuk apa yang harus dicapai karakter itu, dan apa yang harus ditemui," tambahnya.
 
His Dark Materials diawasi oleh sutradara pemenang penghargaan Tom Hooper (Cats) dan menampilkan pemeran yang di antaranya Lin-Manuel Miranda (sebagai Lee Scoresby), Ruth Wilson (Marisa Coulter) dan Anne-Marie Duff (Ma Costa).
 
Dafne Keen juga akan memerankan pahlawan serial ini sebagai Lyra Belacqua. His Dark Materials akan tayang perdana di BBC One pada 3 November 2019.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif