Jumpa pers Prambanan Jazz 2019 (Foto: Medcom/Elang)
Jumpa pers Prambanan Jazz 2019 (Foto: Medcom/Elang)

Promotor Berharap Jokowi Hadir ke Prambanan Jazz 2019

Hiburan Prambanan Jazz 2019
Elang Riki Yanuar • 04 Juli 2019 20:33
Jakarta: CEO Rajawali Indonesia Communication selaku Prambanan Jazz 2019, Anas Syahrul Alimi menyampaikan harapan Presiden Joko Widodo bersedia hadir dalam acara besutannya yang digelar akhir pekan ini.
 
Jokowi memang dikenal sebagai presiden yang dekat dunia musik. Meski diketahui sebagai penggemar musik metal, Jokowi sering kali menghadiri sejumlah festival musik ragam genre seperti We The Fest atau Synchronize Festival.
 
"Kita tahu beliau Presiden yang unik dan nyentrik ya. Kami sebagai promotor sih berharap (Presiden Jokowi) hadir untuk bisa mengapresiasi karya anak bangsa," kata Anas S Alimi saat ditemui Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Anas menegaskan jika hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait kehadiran Jokowi. Sejauh ini, tokoh yang baru dipastikan hadir adalah ulama kondang Habib Luthfi bin Yahya yang berniat menonton penampilan Yanni.
 
"Belum ada konfirmasi dari kami sebagai promotor. Tapi yang pasti hadir adalah Presiden Sufi Dunia, Habib Luthfi bin Yahya karena saya sudah bertemu langsung dengan beliau," kata Anas.
 
Prambanan Jazz 2019 digelar selama tiga hari yaitu pada 5-7 Juli. Acara yang sudah lima kali digelar itu menghadirkan komposer legendaris asal Yunani, Yanni, Calum Scott, Brian McKnight dan Anggun sebagai penampil utama.
 
Tak ketinggalan musisi yang biasa mengisi Prambanan Jazz seperti Yovie Widianto, Tulus, Andien, Glenn Fredly dan Tompi yang akan tampil bersama grup lamanya, Bali Lounge. Masih ada Rida Sita Dewi, Pusakata, Saxx in the City, dan Ari Lasso.
 
Prambanan Jazz 2019 secara khusus membuat Panggung Milenial yang akan menampilkan musisi milenial terkini. Sebut saja Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, dan Ardhito Pramono.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif