Pemain Ali & Rati-Ratu Queens (Foto: Medcom/Cecylia)
Pemain Ali & Rati-Ratu Queens (Foto: Medcom/Cecylia)

Iqbaal dan Aurora Ribero Jalani Romansa Berbeda di Ali & Ratu-Ratu Queens

Hiburan Film Ali & Ratu-ratu Queens
Cecylia Rura • 23 Mei 2020 19:02
Jakarta: Aktor Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero untuk kali pertama dipasangkan dalam satu judul film di Ali & Rati-Ratu Queens. Iqbaal mengatakan, karakter Ali seperti menemukan dunia baru ketika bertemu Eva yang diperankan Aurora.
 
"Mereka tidak berencana menemukan satu sama lain. Tidak seperti kisah romantis," kata Iqbaal Ramadhan dalam Silaturahmi bersama Ali & Rati-Ratu Queens via virtual, Sabtu 23 Mei 2020.
 
Dalam kisah Ali & Ratu-Ratu Queens, Ali hanya bersama sepupu dan budenya ketika di Jakarta. Begitu dia berkelana ke New York untuk bertemu ibunya dan tanpa sengaja bertemu Eva, Ali melihat remaja seumuran yang memiliki kesamaan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Eva orang pertama yang membukakan mata Ali tentang New York," kata Iqbaal.
 
Aurora Ribero menimpali, hubungan Ali dan Eva tak lepas dari cita-cita mereka. Selain menemukan kenyamanan, Ali dan Eva memiliki angan yang sama. "Kita berdua punya mimpi, antuasias lumayan besar juga untuk reach our dream," kata Aurora.
 
Film Ratu-Ratu Queens telah melakukan syuting di New York pada Desember 2019. Pada Januari, mereka melanjutkan syuting di Jakarta. Ini menjadi film ketiga Palari Films dan proyek terbesar sejauh ini.
 
Film Ratu-Ratu Queens menceritakan perjalanan remaja berusia 17 tahun bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) dalam mencari ibunya di New York. Saat di Queens, New York, Ali dipertemukan dengan ibu-ibu lucu dan menggemaskan.
 
Ance (Tika Panggabean) adalah orangtua tunggal Eva. Lalu Party (Nirina Zubir) seorang cleaning lady yang perhatian dan keibuan, Biyah (Asri Welas) perempuan asal Surabaya yang dikenal nekat (bondo nekat) bekerja sambilan sebagai paparazzi, serta Chinta (Happy Salma) yang kisah cintanya kandas di New York hingga berakhir menjadi tukang pijat.
 
Film Ali & Ratu-Ratu Queens disutradarai Lucky Kuswandi. Sebelumnya, Lucky menyutradarai film remaja Galih & Ratna dan Selamat Pagi Malam. Naskah film ditulis Gina S. Noer.
 
Ali & Ratu-Ratu Queens dipersiapkan sebagai film drama keluarga. Jika pandemi Covid-19 lekas berakhir, film ini rencananya tayang pada 2020.
 

 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif