The World of Andy Lau (Foto: dok. klikfilm)
The World of Andy Lau (Foto: dok. klikfilm)

Rayakan Ulang Tahun Andy Lau, Klik Film Hadirkan Puluhan Karya Terbaiknya

Hiburan andy lau Klik Film
Elang Riki Yanuar • 28 September 2020 19:32
Jakarta: Celestial Movie punya cara khusus untuk merayakan ulang tahun bintang Mandarin Andy Lau. Mereka menghadirkan event bertajuk The World of Andy Lau yang berlangsung pada tanggal 27 sampai 30 September 2020 di seluruh Asia.
 
Di Indonesia, event The World of Andy Lau dapat ditonton melalui aplikasi streaming Klik Film. Sejumlah film seperti House of Flying Dagger, Fat Choi Spirit, The Bodyguard dan Firestorm bakal dihadirkan.
 
"Penggemar film-film mandarin, terutama fans Andy Lau, di Indonesia saya yakin banyak sekali. Senang rasanya KlikFilm bisa turut serta merayakan hari lahirnya Andy Lau dengan menghadirkan film-film terbaiknya," kata Direktur KlikFilm Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andy lahir pada 27 September 1961. Dia memulai karier aktingnya lewat film Once Upon A Rainbow pada 1982. Sepanjang kariernya, Andy Lau sudah membintangi puluhan film.
 
Tak hanya di depan layar, dia juga aktif sebagai produser film hingga penyanyi. Pada 2019, dia merilis film The White Storm 2 - Drugs Lord di mana dia bertindak sebagai pemeran utama dan produser.
 
Melalui event The World Of Andy Lau, Frederica berharap bisa menambah alternatif tontonan bagi penikmat film yang saat ini belum bisa ke bioskop akibat pandemi korona.
 
"Semoga bisa menghibur di tengah-tengah masa pandemi ini. Selain film-film Andy Lau, pelanggan juga bisa menyaksikan ribuan film yang disediakan," ucapnya.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif