Itaewon Class (Foto: via han cinema)
Itaewon Class (Foto: via han cinema)

Rekomendasi Drama Korea Terbaik untuk K-Popers Pemula

Hiburan rekomendasi film Drama Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 29 November 2020 11:00
Jakarta: Bagi Anda yang merupakan K-Popers pemula maupun seorang veteran Drama Korea (Drama Korea), mungkin sulit untuk mencari penyedia Drakor. Begitu juga tentang drama bagus apa yang harus Anda tonton.
 
Sejumlah Drakor tersebar luas di beragam platform. Dilansir dari Koreaboo, berikut enam Drakor terbaik yang bisa Anda tonton di Netflix.

1. Itaewon Class


Para K-Popers veteran mungkin tahu film ini tak akan membuat penontonnya menyesal, karena telah sukses besar. Drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon sebagai pemeran utama pria.
 
Itaewon Class berkisah tentang seorang siswa sekolah menengah yang hidupnya hancur seketika karena dia dikeluarkan dari sekolah. Hal itu terjadi setelah dia tak tahan melihat teman sekelasnya dibully dan ia meninju pembully itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keadaan pun memburuk ketika ayahnya tewas dalam kecelakaan sepeda motor. Dia memutuskan untuk mengubah nasibnya dengan mengikuti jejak ayahnya di bidang kuliner dengan membuka restoran bernama DanBam.
 
Tak hanya bisa menikmati kualitas akting para pemainnya, Anda juga bisa belajar dari kisah yang disampaikan. Sebab, Drama ini membahas banyak topik di kehidupan. Mulai dari tentang keluarga, bisnis, hingga pertemanan.
 

 

2. Reply 1997


Seluruh serial Reply bagaikan karya emas di komunitas Drakor, tetapi banyak orang memulai perjalanan menonton mereka dengan menyaksikan Reply 1997. Mengisahkan seorang siswa sekolah menengah bernama Shi Won (Jung Eun Ji), yang terobsesi dengan grup K-Pop, H.O.T.
 
Plotnya campuran alias maju mundur. Bolak-balik menggambarkan antara masa lalunya sebagai siswa sekolah menengah pada tahun 1997 dan kondisi saat ini sebagai pria berusia 33 tahun yang sedang reuni sekolah.
 
Cerita yang disampaikan penuh dengan makna hangatnya kehidupan di masa lalu yang tak boleh dilupakan. Drakor ini akan selalu bisa menjadi tontonan yang menarik, terutama bagi penggemar K-Pop.
 

 
Halaman Selanjutnya
  3. Hello, My Twenties…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif