Hanung dan Mawar de Jongh (Foto: dok. falconpictures)
Hanung dan Mawar de Jongh (Foto: dok. falconpictures)

Mawar De Jongh Sempat Kaget Didorong Hanung sampai Jatuh

Hiburan film bumi manusia
Elang Riki Yanuar • 21 Juli 2019 07:00
Jakarta: Mawar De Jongh mendapat perlakuan keras dari sutradara Hanung Bramantyo saat syuting film Bumi Manusia. Salah satunya ketika dia didorong Hanung hingga terjatuh.
 
Perlakuan keras Hanung itu dilakukan untuk memancing emosi Mawar agar lebih mendalami karakternya sebagai Annelies. Mawar mengaku sempat kesulitan memiliki rasa amarah kepada karakter Robert Mellema.
 
"Pada take sebelum-sebelumnya emosinya memang tidak dapat. Rasa benci pada Robert Mellema tidak terlihat. Aku kaget banget saat tiba-tiba Mas Hanung dorong aku sampai jatuh. Tapi cara itu sukses mengeluarkan rasa marah dan sedih dalam diri aku," kata Mawar De Jongh di Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cara Hanung itu diakui Mawar benar-benar efektif memancing rasa amarahnya. Dia awalnya malah sempat benar-benar kesal pada suami Zaskia Adya Mecca itu.
 
"Cara Mas Hanung benar-benar sukses mengeluarkan emosi dan rasa sedih. Saat take semua berjalan lancar, dan setelah selesai kami seperti biasa lagi," ucapnya.
 
Film Bumi Manusia diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh. Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Jerome, dan Giorgino Abraham.
 
Film Bumi Manusia akan tayang pada 15 Agustus 2019.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif