Sesame Street (Foto: ist)
Sesame Street (Foto: ist)

Bo Burnham Terlibat dalam Film Sesame Street

Hiburan sesame street Film Sesame Street
Kumara Anggita • 12 Juni 2019 07:00
Jakarta: Komedian, musisi dan sutradara, Bo Burnham akan bergabung dengan film live-action Sesame Street. Burnham disebut akan terlibat dalam pembuatan musik film Sesame Street.
 
Burnham dikenal setelah memposting video lagunya ke YouTube pada tahun 2006. Film Sesame Street akan menjadi pembuktian bakat musik Burnham bisa digunakan dalam film panjang.
 
Keterlibatan Burnham di Sesame Street bukan tidak mungkin mengikuti jejak komedian Bret McKenzie yang meraih Piala Oscar di kategori Best Original Song lewat film The Muppets.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain kemampuan stand-up dan bermusiknya, Burham juga menulis dan menyutradarai film Eight Grade yang mengantarnya meraih tiga piala. Dia juga menyutradarai stand-up spesial Netflix terbaru Chris Rock, Tamborine.
 
Sesame Street adalah serial televisi yang telah tayang sejak 1969. Selain cerita dan humornya, serial ini dikenal juga lewat musik-musiknya yang ceria.
 
Sebelumnya Sesame Street pernah tayang di bioskop pada tahun 1985 lewat film Follow That Bird dan The Adventures of Elmo in Grouchland pada 1999.
 
Film Sesame Street versi terbaru akan tayang pada 2021. Karakter seperti Elmo, Big Bird, Cookie Monster, Bert dan Ernie, Kermit dan yang lainnya turut hadir di versi layar lebar. Jonathan Krisel duduk di kursi sutradara dalam film yang diproduksi Warner Bros dan MGM itu.
 
Film Sesame Street akan berfokus pada penduduk Sesame Street yang menjalani perjalanan sulit setelah mereka secara misterius diusir dari lingkungannya lalu dipaksa untuk pergi ke Manhattan.
 
Anne Hathaway disebut turut membintangi film Sesame Street.
 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif