Margot Robbie perankan Barbie. Twitter @wbpictures
Margot Robbie perankan Barbie. Twitter @wbpictures

Begini First Look Margot Robbie Perankan Barbie, Tayang Tahun Depan

Hiburan film hollywood twitter barbie margot robbie Warner Bros Film Barbie
Sri Yanti Nainggolan • 28 April 2022 10:14
Jakarta: Warner Bros. Pictures mengumumkan Margot Robbie akan berperan sebagai ikon Mattel doll, Barbie. Hal itu diketahui dari cuitan Twitter @wbpictures. 
 
Dilansir dari People, film Barbie akan disutradarai oleh Greta Gerwig (Lady Bird, 2017). Film itu akan tayang pada 21 Juli 2023. 
 
Dalam cuitan tersebut, terlihat foto Margot Robbie yang bernuansa 1960-an. Ia berada dalam mobil konvertibel Chevrolet Corvette merah muda, berpose di depan latar belakang batu imitasi merah muda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Margot Robbie mengenakan gelang manik-manik dan menata rambut pirangnya dengan gaya lurus yang yang merupakan ciri boneka Amerika klasik tersebut. 
 
Film Barbie juga akan dibintangi Ryan Gosling sebagai Ken. Kemudian, ada juga Issa Rae, Will Ferrell, Kate McKinnon, Simu Liu, Michael Cera dan America Ferrera.
 
"Orang-orang pada umumnya mendengar Barbie dan berpikir, 'Saya tahu seperti apa film itu,' dan kemudian mereka mendengar bahwa Greta Gerwig menulis dan mengarahkannya, dan mereka seperti, 'Oh, well, mungkin saya tidak. ..'" kata Margot Robbie kepada British Vogue tahun lalu.
 
Baca: Disney dan Warner Bros Tak Mau Rilis Film di Rusia, Dampak Invansi ke Ukraina
 
Dia menambahkan, peran Barbie cukup membebaninya, mengingat beberapa kontroversi sejarah tentang boneka itu. "Dan banyak koneksi nostalgia," tutur Margot Robbie. 
 
Sebelumnya, peran Barbie akan dimainkan oleh Amy Schumer, yang menandatangani kontrak dengan film tersebut pada Desember 2016. Namun, pada Maret 2017, dia telah keluar dari proyek, dengan alasan jadwal syuting yang padat pada saat itu.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif