Mystic Pop-up Bar. (Foto: Netflix)
Mystic Pop-up Bar. (Foto: Netflix)

3 Alasan Drama Korea Mystic Pop-up Bar Perlu Ditonton

Hiburan netflix
Cecylia Rura • 20 Mei 2020 13:10
Jakarta: Mystic Pop-up Bar menjadi tayangan baru bagi penikmat drama serial Korea. Drama ini diangkat dari komik webtoon, diperankan Hwang Jung Eum, Yook Sung Jae, dan Choi Won Young. Agar tidak terlewat keseruannya, berikut tiga alasan menyaksikan Mystic Pop-up yang dapat ditonton di Netflix.
 
Angkat isu sosial dengan nuansa fantasi
 
Mystic Pop-up Bar memiliki cara unik dalam menyembuhkan batin seseorang. Pemilik bar bernama Wol Ju (Hwang Jung Eum) memertahankan bar miliknya selama 500 tahun. Wol Ju harus menyelesaikan masalah 10 ribu orang berbeda agar tak jatuh ke neraka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wol Ju dibantu Gang Bae (Yook Sung Jae), karyawan toko yang memiliki keahlian khusus membuat orang spontan bercerita tentang masalah hidup mereka. Gang Bae membantu Wol Ju karena sulit bagi seseorang berbagi kisah dengan orang asing.
 
Wol Ju juga bekerja sama dengan Gui (Choi Won Young) dan Gang Bae untuk menjadikan bar miliknya tempat pelanggan mencurahkan hatinya. Mereka menyembuhkan luka batin melalui mimpi.
 
Jaminan tayangan menarik dari sutradara
 
Drama Mystic Pop-up Bar disutradarai Jeong Chang Geun bersama penulis Bae Hye Soo dan Ha Yoon A. Sutradara mengatakan cerita ini lebih luas dari pembahasan di webtoon.
 
"Serial ini akan menawarkan berbagai hal yang berbeda dari versi webtoon. Webtoon lebih mengangkat kisah para pelanggan bar, sementara serial ini akan mengangkat kisah para karakter utama dalam usahanya untuk menyembuhkan para pelanggan," kata Jeong Chang Geun.
 
Selain memuat unsur fantasi, drama Mystic Pop-up bar juga memberikan nuansa komedi segar.
 
Drama terakhir Yook Sung Jae sebelum Wamil
 
Yook Sung Jae masuk wajib militer pada 11 Mei 2020. Dalam keterangan resmi yang diterima Medcom.id, Yook Sung Jae absen dan menimbulkan kesedihan bagi para pemain lain.
 
Hwang Jung Eum meninggalkan pesan video untuk memberi semangat Yook Sung Jae dan memastikan dia tetap menyaksikan Mystic Pop-up Bar. Drama ini sekaligus dapat menjadi obat rindu penggemar terhadap Yook Sung Jae.
 
Drama Korea Mystic Pop-up Bar mulai tayang 20 Mei 2020 dan akan disiarkan berkala pada Rabu dan Kamis dalam 12 episode. Mystic Pop-up Bar dapat disaksikan melalui JTBC maupun Netflix.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif