Ardinia Wirasti bermain dalam serial Mendua. Instagram disneyplushotstarid
Ardinia Wirasti bermain dalam serial Mendua. Instagram disneyplushotstarid

Drakor The World of The Married Dibikin Versi Indonesia, Diperankan Adinia Wirasti dan Chicco Jerikho

Sri Yanti Nainggolan • 06 April 2022 20:46
Jakarta: Drama Korea (drakor) The World of the Married akan diadaptasi dalam versi Indonesia dengan judul Mendua. Drama itu sendiri adalah adaptasi serial Doctor Foster buatan BBC Studios. 
 
"Kolaborasi spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster, serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua!" ucap rumah produksi Screenplay Films di Instagram, Rabu, 6 April 2022. 
 
Sebagai informasi, Doctor Foster menceritakan kisah seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Serial yang akan tayang di Disney Plus Hotstar ini diperankan oleh Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Proyek Kreator Squid Game Selanjutnya Akan Lebih Sadis
 
Mendua akan disutradarai oleh Pritagita Arianegara, yang pernah menggarap beberapa film Salawaku (2016) dan Surga yang Tak Dirindukan 3 (2021). Adaptasi The World of the Married ini memiliki delapan episode. 

Sinopsis Mendua, adaptasi drakor The World of the Marriage 

Mendua berkisah tentang kisah seorang dokter sukses bernama Sekar (Adinia Wirasti) yang hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya Ivan (Chicco Jerikho) dengan Bella (Tatjana Saphira). 
 
Sementara itu, para pemain dalam drakor The World of the Married adalah Kim Hee Ae sebagai dokter sukses, Park Hae Jin sebagai suaminya, dan Han So Hee sebagai selingkuhan. Drama ini sukses besar di Korea Selatan. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif