Idina Menzel dan Kristen Bell menerima penghargaan The Hollywood Walk of Fame. (Foto: Dok. Magnifique)
Idina Menzel dan Kristen Bell menerima penghargaan The Hollywood Walk of Fame. (Foto: Dok. Magnifique)

Kristen Bell dan Idina Menzel Raih Hollywood Walk of Fame

Hiburan hollywood walk of fame kristen bell
Cecylia Rura • 22 November 2019 17:00
Jakarta: Dua orang pengisi suara untuk film Frozen 2 yakni Kristen Bell untuk Anna dan Idina Menzel untuk Elsa diberi penghargaan di Hollywood Walk of Fame. Idina Menzel dan Kristen Bell menjadi orang ke-2861 dan 2862 yang mengukir namanya dalam kategori motion pictures dan live theatre/performance.
 
Peresmian penghargaan itu dipandu Rana Ghadban, The Hollywood Chamber of Commerce. Peresmian untuk nama Kristen Bell dilakukan oleh musisi Jackie Tohn, sementara Idina Menzel oleh Chief Creative Officer The Walt Disney Studios Alan Horn serta pengisi suara Olaf, Josh Gad.
 
Nama Kristen Bell dan Idina Menzel akan diabadikan di depan Pantages Thatre, teater bersejarah di Hollywood, berlokasi di 6225 Hollywood Boulevard. Mayor eric Garcetti, perwakilan The People of Los Angeles juga memberikan sertifikat kepada Kristen Bell dan Idina Menzel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Frozen 2 melanjutkan cerita Elsa dan Anna setelah tiga tahun mengalami kehidupan bahagia di Kerajaan Arendelle. Elsa bersama Anna, Kristoff, dan Olaf mencari teka-teki mengapa Elsa lahir dengan kekuatan magis.
 
Suara asing yang menghantui Elsa mengingatkannya pada potongan-potongan kisah masa lalu. Elsa bersama Anna, Kristoff, dan Olaf mengikuti petunjuk dari potongan ingatan Elsa dan membawa mereka ke hutan ajaib.
 
Film Frozen 2 produksi Disney dirilis di bioskop mulai 20 November 2019.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif