Poster Film NKCTHI (Foto: dok. visinema)
Poster Film NKCTHI (Foto: dok. visinema)

Film NKCTHI Ubah Jadwal Tayang

Hiburan Film NKCTHI
Elang Riki Yanuar • 01 Desember 2019 11:00
Jakarta: Visinema Pictures memutuskan untuk mengubah jadwal tayang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Film NKCTHI yang awalnya dijadwalkan tayang pada 9 Januari akan hadir lebih cepat menjadi 2 Januari 2020.
 
"Jadwal tayang film NKCTHI menjadi 2 Januari 2020. Film pembuka awal tahun 2020 yang bisa ditonton bersama keluarga, orang tua dan sahabat terdekat kamu. Karena cerita film ini berasal dari kamu yang kami buat untuk kamu dan kita semua," kata produser Anggia Kharisma dalam keterangan tertulisnya.
 
NKCTHI diangkat dari buku karya Marchella FP. Berkisah tentang kakak beradik yaitu Angkasa, Aurora dan Awan yang diperankan Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, dan Rachel Amanda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru.
 
Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik tersebut yang menyebabkan rahasia dan trauma atau luka besar dalam keluarga mereka terungkap.
 
Film NKCTHI juga turut dibintangi Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif