jumpa pers usai Gala Premier Si Doel The Movie 2 di CGV Grand Indonesia (Foto: Cecylia/Medcom.id)
jumpa pers usai Gala Premier Si Doel The Movie 2 di CGV Grand Indonesia (Foto: Cecylia/Medcom.id)

Sarah atau Zaenab? Rano Karno Beri Jawaban di Si Doel 3

Hiburan Si Doel The Movie 2
Cecylia Rura • 26 Mei 2019 11:06
Jakarta: Lebih dari dua dekade penonton dibuat penasaran atas sikap Doel terhadap Sarah dan Zaenab. Sutradara sekaligus penulis kisah legendaris Doel Anak Betawi, Rano Karno menjamin kisah cinta segitiga akan selesai dalam fase terakhir trilogi Si Doel The Movie.
 
"Pertanyaan besar orang tentang Si Doel akhirnya memilih siapa, Sarah atau Zaenab? Sekarang saya lempar kalau Doel pertama itu problem Doel dengan Sarah, kalau yang kedua problem Doel dengan Zaenab. Problem Doel dengan siapa itu jawabannya ada di tiga," kata Rano Karno dalam jumpa pers usai Gala Premier Si Doel The Movie 2 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Mei 2019.
 
Dalam Si Doel The Movie 2, pengembangan konflik Doel dan Zaenab dikerjakan Rano Karno bersama istrinya, Dewi Indriati. Mereka sempat berdiskusi apakah film ini akan ditutup dengan akhir bahagia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Istri saya protes, harus ada happy ending, adegan Sarah dengan anaknya. Artinya diskusi saya dengan pembaca skenario saya sangat menarik," kata Rano Karno.
 
Syuting Si Doel The Movie 3 rencananya bakal dilakukan pada bulan Agustus dan September. Sebab, Oktober nanti Rano Karno akan dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.
 
Rano Karno menyebutkan, setidaknya syuting akan memakan waktu 20 hari jika dilakukan pada September nanti.
 
"Misalnya kalau saya syuting Agustus-September, Desember tahun baru Si Doel sudah bisa diputar sebetulnya. Cuma memang harus betul-betul matang," kata Rano Karno.
 
Si Doel The Movie 3 dipastikan hanya akan menjawab pergolakan batin Doel memilih Sarah atau Zaenab. Dia tidak menampik jika nantinya kisah Doel dikembangkan melalui tokoh lain.
 
"Apakah Si Doel akan selesai? Belum tentu. Di sini ada Mandra, Abi, Doel kecil, Atun, bisa lebih berkembang lagi," kata Rano.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif