Brad Pitt dan Chris Cornell (Foto: gettyimages)
Brad Pitt dan Chris Cornell (Foto: gettyimages)

Brad Pitt Produseri Film Dokumenter Chris Cornell

Hiburan brad pitt film dokumenter
Cecylia Rura • 19 Februari 2019 16:52
Los Angeles: Aktor Brad Pitt akan memproduseri film dokumenter musisi Chris Cornell. Brad Pitt bekerja sama dengan Vicky Cornell, istri dari pentolan band Soundgarden tersebut.
 
Film yang belum menentukan judul ini disutradarai Peter Berg yang sebelumnya menjadi sutradara sekaligus produser film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais dan Mark Wahlberg.
 
Brad Pitt dikenal memiliki hubungan baik dengan Chris Cornell. Dia menyempatkan datang dalam acara pemakaman Chris Cornell pada Mei 2017. Chris Cornell meninggal dunia dalam usia 52 tahun pada 18 Mei 2017 setelah memutuskan bunuh diri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Brad Pitt pun dikenal dekat dengan istri Cornell dan anak-anak mereka, Tori dan Christopher. Mereka pernah tampil dalam konser I Am the Highway: A Tribute to Chris Cornell bulan lalu.
 
Pada Grammy Awards ke-61 yang digelar 11 Februari lalu, Chris Cornell memenangkan piala Grammy Awards lewat singel When Bad Does Good kategori Best Rock Performance. Piala itu diterima kedua anak Cornell, Toni dan Christopher.
 
Chris Cornell dibuatkan monumen di depan Museum of Pop Culture (MoPOP) Seattle, Amerika Serikat pada 7 Oktober tahun lalu. Monumen ini dibuat persis menyerupai Chris Cornell dan telah direncanakan sejak tahun lalu oleh sang istri. Monumen itu dikerjakan oleh seniman Nick Marras.
 
Monumen itu dibuat Vicky Cornell sebagai bentuk penghormatan terhadap suaminya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif