Hospital Playlist (Foto: Ist)
Hospital Playlist (Foto: Ist)

Hospital Playlist 2 Tayang Perdana, Rating Lebih Tinggi dari Season Pertama

Hiburan film korea Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 18 Juni 2021 10:29
Jakarta: Pada 17 Juni 2021, drama Korea Hospital Playlist 2 telah tayang di tvN dan Netflix. Episode perdana musim terbaru ini telah lama dinantikan para penggemarnya. Ratingnya pun tinggi.
 
Dilansir dari Soompi, Hospital Playlist 2 tayang perdana dengan rata-rata rating nasional sebesar 10,007 persen. Data itu berdasarkan hasil penelitian Nielsen Korea.
 
Angka tersebut lebih tinggi dari rating episode pertama pada season pertama yang sebesar 6,325 persen. Sedangkan personal best musim pertama adalah 14,142 persen, yang direkam pada episode terakhirnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Drama Hospital Playlist mengangkat kisah lima dokter yang telah bersahabat sejak sekolah kedokteran dan kini bekerja di rumah sakit yang sama. Tak hanya tentang dunia medis, drama ini tetap dapat memikat Anda dengan cerita kehidupan sehari-hari lima dokter yang menghangatkan hati.
 
Pertama, ada sang ahli hepatologi Lee Ik-jun (diperankan Cho Jung-seok) yang lucu, perhatian, dan sangat menyayangi putranya. Kemudian, dokter anak Ahn Jeong-won (diperankan Yoo Yeon-seok) yang senang berkorban dan tak peduli dengan hal materialistis.
 
Ada juga sang dokter bedah kardiotoraks Kim Jun-wan (diperankan Jung Kyung-ho) yang tampak galak namun lembut dan menyukai makanan manis. Juga ada dokter bedah saraf Chae Song-hwa (diperankan Jeon Mi-do) yang suka berkemah dan unggul dalam segala hal, kecuali menyanyi. 
 
Terakhir, ada dokter kandungan dan ginekolog Yang Seok-hyeong (diperankan Kim Dae-myeung). Ia senang menikmati waktunya sendirian, bermusik dengan keempat sahabatnya, dan sangat menyayangi ibunya. 
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif