Film
Iko Uwais bersama tim produksi Mile 22 (Foto: Instagram)

Jakarta: Aktor Iko Uwais semakin memantapkan kariernya di industri film internasional. Setelah bermain dalam Beyond Skyline (2017) arahan sutradara Liam O'Donnell, Iko kembali beraksi dalam film produksi luar negeri, Mile 22. Seperti dalam film sebelumnya, Iko kembali menampilkan aksi bela diri seperti pada film-film laga yang dimainkan sebelumnya.

Dalam film ini, Iko beradu peran dengan aktor kenamaan Mark Wahlberg.

Melalui akun Instagram, Selasa, 15 Mei 2018, Iko mengunggah potongan-potongan adegan film Mile 22 yang siap ditayangkan di bioskop dalam waktu dekat. Trailer Mile 22 juga tayang di YouTube, memperlihatkan adegan-adegan menegangkan.



Sebelumnya, Iko telah membagikan sejumlah potongan aktivitas kegiatannya di Negeri Paman Sam. Sejumlah publik figur dan seniman ikut mengungkapkan rasa bangga.

Prestasi Iko mendapat apresiasi antara lain dari Chicco Jerikho yang berkomentar, "Sangar! Hollywood." Musisi Sandhy Sondhoro ikut memberikan komentarnya, "Keren banget lo, Bro. Terus bikin bangga kami Bangsa Indonesia! Shine on Bro." Sutradara Joko Anwar ikut menyaksikan potongan adegan dan memberikan komentarnya, "Gokil."

Selain sebagai aktor, Iko berperan sebagai koreografer.

Film Mile 22 diarahkan sutradara Peter Berg yang sekaligus merangkap sebagai produser. Film laga ini diproduksi sekaligus didistribusikan oleh STX Entertainment.

Mile 22 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 3 Agustus 2018.



 





(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360