Film Ashiap Man (Foto: dok. primevideo)
Film Ashiap Man (Foto: dok. primevideo)

Ashiap Man Jadi Kado Terbaik Atta Halilintar untuk Penggemar

Medcom • 16 November 2022 20:46
Jakarta: Atta Halilintar akan meluncurkan filmnya yang berjudul Ashiap Man di Prime Video pada 17 November 2022. Dalam konferensi pers yang digelar, Atta bercerita tentang tanggal peluncuran film perdananya yang jatuh pada bulan November.
 
"Karena bulan November ini kan juga bulan hari pahlawan juga ya jadi mungkin ini momennya," ujar Atta kepada awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 16 November 2022.
 
Selain itu, ia juga mengungkapkan kebahagiaan bisa memberikan kado kepada para pendukungnya dalam berbentuk film di bulan lahirnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dan karena ini adalah bulan lahir aku juga menjadi kado untuk teman-teman ku yang sudah men-support aku selama 13 tahun ini di sosial media. Dan dengan membuat karya ini juga menjadi kado juga buat diriku," sambungnya
 
Atta mengaku dirinya ingin sekali meluncurkan filmnya pada saat tanggal ulang tahunnya yang jatuh pada 20 November. Sayangnya itu tidak bisa dilakukan karena harus mengikuti arahan dari Prime Video.
 
"Jadi waktu itu aku ga bisa milih tanggal sayangnya, itu sudah apa yang di-planing kan oleh tim Prime Video." Tutup Atta.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif