Morgan Oey di film Mahasiswi Baru (Foto: dok. mncpictures)
Morgan Oey di film Mahasiswi Baru (Foto: dok. mncpictures)

Bintangi Film Mahasiswi Baru, Morgan Oey Terkenang Masa-Masa Kuliah

Hiburan Film Mahasiswi Baru
Elang Riki Yanuar • 06 Juli 2019 12:11
Jakarta: Morgan Oey tak mengalami kendala berarti ketika diminta memerankan seorang mahasiswa di film Mahasiswi Baru. Morgan tinggal membangkitkan memorinya ketika menjalani perkuliahan dulu.
 
Lantaran pernah menjadi mahasiswa, Morgan mengaku tak perlu riset mendalam ketika melakoni peran sebagai Danny. Mantan personel Smash ini pun mengenang momen ketika dia menjadi mahasiswa.
 
"Sering hangout sama teman-teman setelah kelas. Belajar bareng kalau lagi mau ujian. Punya rasa senasib sepenanggungan dengan teman-teman lainnya. Situasi saat kuliah di kampus itu sangat menyenangkan, suasana dan teman-temanya bikin seru," kata Morgan di Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski akhirnya memutuskan terjun ke dunia hiburan, Morgan menganggap kuliah merupakan hal penting. Pada masa-masa kuliah seseorang biasanya belajar mandiri dan mencari jati diri.
 
"Bagi gue, kuliah itu penting banget. Karena biasanya jadi penentu kerjaan kita ke depan. Walaupun banyak juga orang yang kerja tapi nggak sesuai dengan jurusan yang diambil. Satu lagi, menurut gue bagus juga untuk mencari relasi," jelas Morgan.
 
Dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu, Morgan berperan sebagai anggota geng yang kerap membuat kehebohan. Selain Morgan, film Mahasiswi Baru dibintangi Widyawati, Mikha Tambayong dan Umay Shahab.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif